'Efek Bahagia' Usai Seks Bisa Bertahan 48 Jam!

Hot!

Life & Style / Hot!

'Efek Bahagia' Usai Seks Bisa Bertahan 48 Jam!

'Efek Bahagia' Usai Seks Bisa Bertahan 48 Jam!

KEPONEWS.COM - 'Efek Bahagia' Usai Seks Bisa Bertahan 48 Jam! TAHUKAH Anda bahwa seks menuai manfaat selama beberapa hari setelahnya? Sebuah studi menunjukkan ada rasa senang yang bertahan hingga 48 jam setelah bercinta.Studi dari Association for Psychological S...

TAHUKAH Anda bahwa seks menuai manfaat selama beberapa hari setelahnya? Sebuah studi menunjukkan ada rasa senang yang bertahan hingga 48 jam setelah bercinta.

Studi dari Association for Psychological Science selama 14 hari meminta 214 pasangan pengantin baru dan melacak hubungan seks mereka, ketika mereka puas.

Mereka menelaah kondisi kehidupan seks, pasangan, hubungan, dan pernikahan pada umumnya. Peneliti juga memeriksa pasangan enam bulan kemudian mengenai pertanyaan yang sama.

Peneliti menemukan, perasaan senang secara seksual berdampak lebih baik dalam jangka waktu 6 bulan. Perasaan bahagia merupakan adaptasi evolusioner yang terkait dengan pengeluaran jumlah sperma karena hubungan seks yang rutin.

Para peneliti mencatat, pasangan yang berusia pertengahan 20an dan hidup bersama pasangan yang lebih tua dalam jangka panjang, cenderung bahagia kala berhubungan seks. Demikian dilansir dari laman Menshealth, Kamis (23/3/2017).

'Efek Bahagia' Usai Seks Bisa Bertahan 48 Jam!

Comments