Eero Markkanen Masih Tunggu Momentum Cetak Gol

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Eero Markkanen Masih Tunggu Momentum Cetak Gol

Eero Markkanen Masih Tunggu Momentum Cetak Gol

KEPONEWS.COM - Eero Markkanen Masih Tunggu Momentum Cetak Gol Striker PSM Makassar, Eero Markkanen, belum juga bisa mencetal gol untuk timnya di Liga 1 2019. Terakhir kali sang pemain mencetak gol saat PSM berhadapan dengan Kaya FC di babak penyisihan grup Piala...

Striker PSM Makassar, Eero Markkanen, belum juga bisa mencetal gol untuk timnya di Liga 1 2019. Terakhir kali sang pemain mencetak gol saat PSM berhadapan dengan Kaya FC di babak penyisihan grup Piala AFC 2019.

Namun, Markkanen tidak terlalu khawatir dengan penampilannya tersebut. Jebolan tim muda Real Madrid ini percaya penampilan akan kembali seiring berjalannya waktu.

"Saya tak khawatir (soal mencetak gol). Tidak ada yang perlu dikhawatirkan," kata pemain asal Finlandia tersebut saat ditemui di Stadion Pakansari, Rabu (26/6/2019) malam.

Pesepak bola PSM Makassar Eero Markkanen (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Semen Padang FC Dedy Gusmawan (kanan) dalam pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (20/5/2019) malam. Tuan rumah PSM Makassar menang atas Semen Padang FC dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/wsj.Pesepak bola PSM Makassar Eero Markkanen (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Semen Padang FC Dedy Gusmawan (kanan) dalam laga Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (20/5/2019) malam. Tuan rumah PSM Makassar menang atas Semen Padang FC dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/wsj.

Markkanen mengaku akan terus berusaha di setiap laga untuk mencetak gol, kalau memang dipercaya oleh Pelatih Darije Kalezic untuk bermain.

Ia berjanji akan memanfaatkan seluruh peluang yang ada untuk menjadi gol. Sang pemain mengaku saat ini masih dalam proses adaptasi di sepak bola Indonesia.

Apalagi, menit bermainnya terbilang kurang. Diketahui, ia baru bermain dalam dua laga di Liga 1 2019, itupun tidak selama 90 menit.

"Selama saya mendapatkan kesempatan bermain, saya akan mencetak gol. Saya tidak mungkin melewatkan semua peluang," katanya.

"Bila saya tak dapat kesempatan, tentu saya akan lakukan sesuatu. Tidak bisa cetak gol mungkin itu lebih karena masalah eksternal," pungkasnya.

Comments