Edy Rahmayadi Mundur dari PSSI, Hashtag EdyOut Jadi Trending

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Edy Rahmayadi Mundur dari PSSI, Hashtag EdyOut Jadi Trending

Edy Rahmayadi Mundur dari PSSI, Hashtag EdyOut Jadi Trending

KEPONEWS.COM - Edy Rahmayadi Mundur dari PSSI, Hashtag EdyOut Jadi Trending Edy Rahmayadi saat mengunjungi seleksi timnas U-19. [suara.com/Adie Prasetyo Nugraha] Keputusan Edy Rahmayadi untuk mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI ternyata mendapat respon dari netize...

Edy Rahmayadi saat mengunjungi seleksi timnas U-19. [suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Keputusan Edy Rahmayadi untuk mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI ternyata mendapat respon dari netizen. Bahkan di Twitter, hashtag EdyOut jadi trending topik.

Terpantau Minggu siang (20/1/2019) ribuat tweet memakai hashtag EdyOut membanjiri timeline Twitter. Tak heran hashtag EdyOut ini jadi trendig di Twitter.

Beragam tanggapan netizen di Twitter mengenai keputusan Edy Rahmayadi untuk mengundurkan diri dari PSSI.

Netizen di Twitter sambut pengunduran diri Edy Rahmayadi dengan hashtag EdyOut. (Twitter)Netizen di Twitter sambut pengunduran diri Edy Rahmayadi dengan hashtag EdyOut. (Twitter)

Mulai dari yang berterimakasih kepada dedikasi Edy Rahmayadi selama jadi Ketua Umum PSSI, ada yang memberikan kegembiraanyan, hingga ada netizen yang mencari siapa sosok penggantinya.

Reaksi netizen di Twitter ini disampaikan melalaui hashtag EdyOut yang tercatat pada pukul 16.00 WIB sudah mencapai lebih dari 4 ribu tweet.

Dikutip dari Suara, keramaian ini berawal dari akun Instagram @pssi_fai yang mengumumkan pengunduran diri Edy Rahmayadi ini.

Edy Rahmayadi mundur dari Ketum PSSI. [Instagram]Edy Rahmayadi mundur dari Ketum PSSI. [Instagram]

Hitungan menit beragam komentar pun membanjiri pengumuman tersebut. Hingga informasi diturunkan, postingan pengumuman kemunduran Edy Rahmayadi ini disukai lebih dari 38 ribu kali.

Setelah tweet tersebut ramai, dan mulai banyak netizen yang mengetahui pengumumnan ini, baru hashtag EdyOut naik sebagai trending di Twitter.

''Akhirnya ya #EdyOut :D'' ungkap akun @PitterMario.

''bad or good news ? #EdyOut'' tanya @andryaniatinn.

''Kalo cuma Edy Rahmayadi yang mundur, tapi pengurus PSSI masih orang-orang lama, ya sama aja boong, selain #EdyOut PSSI juga harus di reformasi!'' tweet akun @negativisme.

''Pak Edy mundur.. JokDri maju. Habis Gelap Terbitlah Gledek #EdyOut #PSSI'' tulis @JackBabys.

Itulah keramaian netizen di Twitter sambut pengumuman Edy Rahmayadi yang mundur dari PSSI dengan hashtag EdyOut.

Comments