Edwards Nilai Petrucci Cocok dengan Dovizioso

MotoGP

Sports / MotoGP

Edwards Nilai Petrucci Cocok dengan Dovizioso

Edwards Nilai Petrucci Cocok dengan Dovizioso

KEPONEWS.COM - Edwards Nilai Petrucci Cocok dengan Dovizioso ASSEN Eks pembalap MotoGP, Colin Edwards, menyatakan Mission Winnow Ducati telah menemukan rekan terbaik untuk Andrea Dovizioso. Edwards menilai Danilo Petrucci tepat untuk membuatkan garasi denga...
Loading...

ASSEN Eks pembalap MotoGP, Colin Edwards, menyatakan Mission Winnow Ducati telah menemukan rekan terbaik untuk Andrea Dovizioso. Edwards menilai Danilo Petrucci tepat untuk membuatkan garasi dengan Dovizioso di MotoGP 2019.

Ducati memang kesulitan untuk menemukan rekan setim untuk Dovizioso dalam beberapa musim terakhir. Jorge Lorenzo yang didatangkan pada 2017 dari Yamaha sebelumnya diharapkan untuk membentuk kombinasi luar biasa dengan Dovizioso ternyata bukan pilihan tepat.

Danilo Petrucci (Foto: MotoGP)

Dovizioso bahkan terlibat perselisihan dengan Lorenzo jelang berakhirnya musim 2018. Kedua pembalap hebat itu saling sindir di sosmed yang membuat petinggi-petinggi Ducati harus turun tangan untuk mendamaikan.

3 Pembalap Diprediksi Unjuk Gigi di MotoGP Belanda 2019

Setelah Lorenzo pergi ke Honda, Petrucci ditunjuk untuk menjadi rekan setim Dovizioso yang baru. Akan tetapi, Petrucci hanya diberi kontrak satu tahun karena Ducati ingin mengevaluasi penampilan Petrux julukan Petrucci lebih dulu.

Comments