Eduardo Perez Masih Raba Komposisi Terbaik PSS Sleman

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Eduardo Perez Masih Raba Komposisi Terbaik PSS Sleman

Eduardo Perez Masih Raba Komposisi Terbaik PSS Sleman

KEPONEWS.COM - Eduardo Perez Masih Raba Komposisi Terbaik PSS Sleman PSS Sleman telah menjalani Pemusatan Latihan (TC) hari keduanya di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2022). Pada latihan hari kedua itu, Pelatih PSS Eduardo Perez masih mencari komposisi...

PSS Sleman telah menjalani Pemusatan Latihan (TC) hari keduanya di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2022). Pada latihan hari kedua itu, Pelatih PSS Eduardo Perez masih mencari komposisi terbaik tim asuhannya dalam mengarungi Liga 1 2020.

Eks asisten Pelatih Persija itu terlihat memberikan latihan dengan memakai metode lapangan kecil. Passing-passing cepat, diperagakan oleh Bagus Nirwanto dan kawan-kawan.

"Hari ini kami berlatih keras karena ini bagian persiapan musim 2020. Kami menyiapkan tim yang terbaik untuk laga pertama di liga," kata Eduardo perez usai memimpin latihan.

"Kami punya lima pekan. Orang mengatakan ke saya liga mulai pada 29 (Februari). Kami bekerja setiap hari untuk mendapatkan yang terbaik," jelasnya.

Pelatih PSS Sleman Eduardo Perez memimpin anak asuhannya berlatih di lapangan Aldiron, Jakarta, Jumat (24/1/2020). (suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).Pelatih PSS Sleman Eduardo Perez memimpin anak asuhannya berlatih di lapangan Aldiron, Jakarta, Jumat (24/1/2020). (suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Juru taktik asal Spanyol itupun membocorkan targetnya bersama PSS. Tak muluk-muluk, ia hanya ingin memperbaiki penampilan PSS dari hari ke hari.

"Sasaran saya memperbaiki tim dari setiap sesi latihan. Saya sangat senang bekerja di tim ini, senang dengan pemain saya, dan bakal memberikan yang lebih setiap harinya," jelasnya.

Rencananya, PSS akan berada di Jakarta hingga akhir Januari. Tak hanya berlatih, PSS juga ingin menggelar laga uji coba.

Comments