Editor's Choice: 5 Sepatu Stylish yang Cocok Dipadukan dengan Legging

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Editor's Choice: 5 Sepatu Stylish yang Cocok Dipadukan dengan Legging

Editor's Choice: 5 Sepatu Stylish yang Cocok Dipadukan dengan Legging

KEPONEWS.COM - Editor's Choice: 5 Sepatu Stylish yang Cocok Dipadukan dengan Legging Jakarta - Penerapan legging diramalkan bakal kembali tren di 2017. Sepanjang tahun ini, bawahan yang membentuk kaki itu pun banyak dipakai oleh blogger dan selebriti terutama ketika mengaplikasikan ga...
Jakarta - Penerapan legging diramalkan bakal kembali tren di 2017. Sepanjang tahun ini, bawahan yang membentuk kaki itu pun banyak dipakai oleh blogger dan selebriti terutama ketika mengaplikasikan gaya sporty. Agar tampilannya maksimal, pastikan jika Anda tidak salah memilih sepatu untuk dipadukan dengan legging.

Hindari mengenakan stilleto atau sandal flip-flop agar tidak terlihat aneh. Bila ingin pakai sneakers, hindari acara-acara yang sifatnya lebih formal agar tidak tampak seperti ingin pergi olahraga. Berikut adalah rekomendasi jenis sepatu yang pantas dipakai dengan legging dan referensi produknya:

1. Slipper

Editor's Choice: 5 Sepatu Stylish yang Pantas Dipadukan dengan LeggingLegging biasanya dikenakan di saat-saat santai, seperti hangout akhir pekan. Anda pun bisa memilih alas kaki yang juga berkesan santai pula seperti slipper mules atau sepatu selop. Agar terlihat stylish, pilih opsinya yang hadir dengan desain, detail, atau motif menarik. Misalnya saja sepasang selop bercorak zabra berikut ini. Selain tampil dengan motif dengan atraktif, KALM Mule Loafers seharga Rp 800 ribuan ini juga dilengkapi hak rendah sehingga sedikit menunjang tinggi badan.

2. Sandal Sporty

Editor's Choice: 5 Sepatu Stylish yang Pantas Dipadukan dengan LeggingIngin menambah kesan sporty namun bosan mengenakan sneakers? Pilih saja athletic slides untuk menemani legging Anda. Perpaduan sandal bernuansa atletis dengan legging bahkan pernah dilakukan model Gigi Hadid. Opsinya yang bisa dipertimbangkan adalah Softey Slides seharga Rp 672 ribu keluaran Steve Madden berikut. Dilengkapi dengan aksen bulu, alas kaki dengan alas cukup tebal itu bisa menjadikannya tampak playful dan jadi pusat perhatian.

3. Over The Knee Boots

Editor's Choice: 5 Sepatu Stylish yang Pantas Dipadukan dengan LeggingJika ingin menghadiri acara yang lebih spesial, Anda bisa mempertimbangkan boots tinggi berikut ini. Apalagi untuk Anda yang ingin tampil gaya saat liburan musim dingin. Salah satunya yang patut dilirik adalah over the knee boots dari Zara ini. Berbeda dengan opsi boots tinggi kebanyakan, item seharga Rp 1,5 jutaan tersebut hadir dengan material beludru warna merah tua yang mencuri atensi. Pantas dikenakan saat mengenakan busana serba hitam agar tampilan lebih atraktif.

4. Loafers

Editor's Choice: 5 Sepatu Stylish yang Pantas Dipadukan dengan LeggingUntuk kesempatan yang lebih formal, sepatu loafer dapat diandalkan. Pilih yang warnanya hitam dan desainnya klasik sehingga terlihat elegan. Loafers keluaran Gucci berikut pun bisa dijadikan pilihan. Apalagi tersedia detail horsebit di bagian depan yang menambah kesan formal. Dapatikan produk itu seharga Rp 6 jutaan.

5. Flat Ankle Boots

Editor's Choice: 5 Sepatu Stylish yang Pantas Dipadukan dengan LeggingSelebriti, seperti Rosie Huntington-Whiteley kerap memadukan bawahan ketat dengan ankle boots tanpa hak. Gaya itu pun bisa Anda ikuti untuk terlihat stylish dengan legging andalan. Ankle boots dari brand Kendall+Kylie ini pun pantas dipilih. Sepatu keluaran suede warna cokelat khaki tersebut bisa dibeli dengan Rp 2 jutaan. (ami/ami)

Comments