Editor Blunder, Adegan Sinetron Ini Tayang Tanpa Proses Editing

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Editor Blunder, Adegan Sinetron Ini Tayang Tanpa Proses Editing

Editor Blunder, Adegan Sinetron Ini Tayang Tanpa Proses Editing

KEPONEWS.COM - Editor Blunder, Adegan Sinetron Ini Tayang Tanpa Proses Editing Adegan sinetron tanpa proses editing. (twitter/akashisedai) Netizen dengan akun @akashisedai belum lama ini mencuri perhatian netizen saat mengunggah cuplikan adegan sinetron yang tayang tanpa proses...

Adegan sinetron tanpa proses editing. (twitter/akashisedai)

Netizen dengan akun @akashisedai belum lama ini mencuri perhatian netizen saat mengunggah cuplikan adegan sinetron yang tayang tanpa proses editing. Entah karena sedang blunder atau apa, adegan sinetron ini lolos dari pantauan editor dan langsung tayang.

Cuitan @akashisedai mengenai adegan sinetron ini dibuat dan diunggah pada Jumat (28/6/2019) lalu dan menjadi viral di Twitter.

''Kayaknya scene naek kebo nih tapi lupa diedit..'' tulis @akashisedai menebak adegan sinetron tersebut.

Dalam cuitannya, netizen ini mengunggah potret tayangan salah satu adegan sinetron yang tidak diketahui judulnya ini. Terlihat seorang aktor tengah duduk di sebuah studio dengan green screen di belakangnya.

Biasanya green screen ini digunakan dalam dunia hiburan untuk mengambil gambar yang membutuhkan proses editing khusus.

Entah karena editor sinetron ini blunder atau apa, adegan sinetron ini justru tayang tanpa hasil editing apa pun. Hasilnya, sang aktor hanya terlihat duduk dengan green screen di belakangnya.

Adegan sinetron tanpa proses editing. (twitter/akashisedai)Adegan sinetron tanpa proses editing. (twitter/akashisedai)

Penggalan adegan sinetron yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta ini lalu menjadi viral di Twitter dan mendapat banyak sekali komentar netizen.

''"tau ah biar cepet kelar" - editor'' tulis @hzlnet menebak pikiran si editor yang lelah melakukan editing.

''Ya ampun lagi naik Drogon..'' komentar akun @endaheraldo menebak jikalau aktor ini sedang naik naga Daenerys dalam serial Game of Thrones.

''Naek bunglon kayaknya deh, pas mimikri..'' ungkap akun @AK_Praditya mengira bila aktor tersebut naik bunglon.

''HAHAHAHA EDITOR NYA MALES NGEDIT WKWKWKWK..'' tulis netizen dengan akun @FDinaayu.

Kreatif, ada juga netizen yang iseng melakukan editing dan membuat seolah si aktor sedang naik unta. Kocak juga netizen nih ya.

Adegan sinetron tanpa proses editing. (twitter/gothicRomantic)Adegan sinetron tanpa proses editing. (twitter/gothicRomantic)

Hingga berita ini dibuat, cuitan mengenai adegan sinetron yang tayang tanpa proses editing ini sudah mendapat 6.200 retweets dan 437 balasan dari netizen.

Comments