Editan Sinetron India Ini Viral, Netizen: Shah Rukh Khan Menangis Lihat Ini

Trending

Fun / Trending

Editan Sinetron India Ini Viral, Netizen: Shah Rukh Khan Menangis Lihat Ini

Editan Sinetron India Ini Viral, Netizen: Shah Rukh Khan Menangis Lihat Ini

KEPONEWS.COM - Editan Sinetron India Ini Viral, Netizen: Shah Rukh Khan Menangis Lihat Ini Editan sinetron India. (instagram/mood.sebenarnyaa) Tidak kalah aneh dari sinetron Indonesia, editan di sinetron India belum lama ini menjadi sorotan usai diun...

Editan sinetron India. (instagram/mood.sebenarnyaa)

Tidak kalah aneh dari sinetron Indonesia, editan di sinetron India belum lama ini menjadi sorotan usai diunggah ke Instagram. Melihat hasil editan ini, netizen justru geleng-geleng keheranan.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai editan sinetron India yang bikin netizen heran ini diunggah oleh akun @mood.sebenarnya pada Jumat (26/4/2021) lalu.

"Sinetron India memang selalu berbeda" tulis caption unggahan @mood.sebenarnya.

Berdasarkan adegan ini, diduga sinetron India tersebut membawa genre science fiction. Terlihat dalam video yang diunggah, seorang wanita dengan memakai rambutnya yang panjang mengangkat seorang bayi yang hendak dibuang ke arah jurang.

"Editannya sangat membagongkan bukan" tulis keterangan dalam video unggahan tersebut.

Editan sinetron India. (instagram/mood.sebenarnyaa)Editan sinetron India. (instagram/mood.sebenarnyaa)

Memakai editan yang handal untuk membuat seolah-olah bayi tersebut jatuh ke jurang, adegan sinetron India ini jelas saja membuat netizen geleng-geleng melihatnya.

Usai unggahan mengenai editan sinetron India ini viral di Instagram, banyak sekali komentar langsung saja diberikan oleh netizen di kolom balasan unggahan @mood.sebenarnya.

"Ternyata ada yang lebih parah dari Indosiar" balas netizen.

"Shah Rukh Khan menangis melihat ini" komentar netizen lainnya.

"Real sekali, seperti tanpa editan, canda editan" ungkap netizen membalas.

"Nggak kuat aku bund" tulis netizen lainnya membalas.

Setelah unggahan mengenai editan sinetron India ini viral di Instagram, video tersebut lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 260 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Comments