Edisi Halloween di Fortnite, Mengubah Pemain Menjadi Hantu Pembunuh

Games

Updates / Games

Edisi Halloween di Fortnite, Mengubah Pemain Menjadi Hantu Pembunuh

Edisi Halloween di Fortnite, Mengubah Pemain Menjadi Hantu Pembunuh

KEPONEWS.COM - Edisi Halloween di Fortnite, Mengubah Pemain Menjadi Hantu Pembunuh Fortnite edisi Halloween. (Epic Games) Penghujung bulan Oktober banyak game mengeluarkan edisi spesial Halloween, tak terkecuali Fortnite. Game besutan Epic Games ini memulai acara Halloween tahunan '...

Fortnite edisi Halloween. (Epic Games)

Penghujung bulan Oktober banyak game mengeluarkan edisi spesial Halloween, tak terkecuali Fortnite. Game besutan Epic Games ini memulai acara Halloween tahunan ''Fortnitemares'' minggu ini, dan tahun ini pemain bisa berperan sebagai pembunuh.

Dalam mode Fortnitemares tahun ini, pulau Fortnite dipenuhi dengan sentuhan angker dan kabut di atas pulau hingga rumah-rumah mempunyai dekorasi Halloween.

Pemain bahkan akan menemukan gubuk penyihir yang dikelilingi oleh sapu yang bisa dikendarai. Tetapi perubahan nyata dalam Fortnitemares terjadi apabila pemain mati, maka pemain akan menjadi hantu.

Hantu tersebut mempunyai misi untuk memburu hingga menjebak manusia yang masih hidup.

Fortnite edisi Halloween. (Epic Games)Fortnite edisi Halloween. (Epic Games)

Apabila pemain menjadi hantu pemain bisa mengonsumsi material, health item, senjata bahkan kekuatan super bertema Marvel yang berserakan di sekitar map sehingga manusia tidak bisa menggunakannya untuk melawan hantu.

Dilansir dari laman The Verge, edisi Halloween ini pemain yang menjadi hantu tak akan mendapatkan senjata yang biasanya, tetapi mereka akan mengandalkan satu set cakar tajam untuk melawan lawan dari jarak dekat.

Lebih pentingnya lagi ialah pemain juga mempunyai kekuatan yang memungkinkan pemain memindai pemain manusia di sekitar. Kalau pemindaian menemukan seseorang, pemain akan melihat indikator merah kecil di mana mereka berada di layar dan di peta.

Nantinya jikalau salah satu manusia terakhir yang masih hidup, pemain harus selalu waspada terhadap gerombolan hantu yang berbahaya.

Fortnitemares sebelumnya menambahkan zombie dan kesempatan untuk menjatuhkan monster raksasa.

Edisi spesial Halloween Fortnite ''Fortnitemares'' berlangsung hingga 3 November mendatang, jadi kamu masih bisa bermain bersama dengan teman-teman kamu di malam Halloween.

Comments