Eden Hazard Dukung Pemain Liverpool Raih Ballon d'Or 2019

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Eden Hazard Dukung Pemain Liverpool Raih Ballon d'Or 2019

Eden Hazard Dukung Pemain Liverpool Raih Ballon d'Or 2019

KEPONEWS.COM - Eden Hazard Dukung Pemain Liverpool Raih Ballon d'Or 2019 Bintang Real Madrid, Eden Hazard, memberikan pendapatnya terkait sosok yang layak yang meraih Ballon d'Or 2019. Ia menyebut tiga nama pemain Liverpool. Ketiga pemain Liverpool tersebut ialah Sadio Man...

Bintang Real Madrid, Eden Hazard, memberikan pendapatnya terkait sosok yang layak yang meraih Ballon d'Or 2019. Ia menyebut tiga nama pemain Liverpool.

Ketiga pemain Liverpool tersebut ialah Sadio Mane, Virgil Van Dijk, dan Mohamed Salah. Mereka dianggap pantas mendapat penghargaan bergengsi itu karena performa luar biasa selama dua musim terakhir.

"Saya akan memberikannya ke pemain Liverpool. Mane, Salah, atau Van Dijk layak untuk itu. Jikalau Sadio memenangi Piala Afrika bersama Senegal, maka tak perlu diperdebatkan lagi. Akan indah bila dia memenanginya," kata Hazard kepada Le Parisien.

"Atau Momo (Salah), yang merupakan salah satu sahabat terbaikku. Akan sangat baik (jikalau dia menang) untuk sepak bola Afrika dan juga Inggris," imbuhnya.

Pemain Liverpool memang mendominasi daftar kandidat juara Ballon d'Or 2019. Dari 30 nama, Liverpool menyumbangkan tujuh nama.

Mulai dari Mohamed Salah, Virgil van Dijk, Sadio Mane, Alisson Becker, Roberto Firmino, Trent Alexander-Arnold, hingga Georginio Wijnaldum.

Tujuh kandidat dari Liverpool untuk Ballon d'Or 2019. Tujuh kandidat dari Liverpool untuk Ballon d'Or 2019.

Namun, bukan perkara mudah bagi pemain Liverpool untuk memenangi Ballon d'Or 2019. Alasannya adalah, masih ada Lionel Messi (Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Juventus) yang juga menjadi calon kuat menjadi juara.

Juara Ballon d'Or 2019 akan diumumkan dalam sebuah pesta di Paris pada 2 Desember mendatang. Menarik untuk dinantikan, apakah jagoan Eden Hazard bisa memenangkan penghargaan tersebut.

Comments