Ed Sheeran, umumkan tunangannya dengan Cherry Seaborn !

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ed Sheeran, umumkan tunangannya dengan    Cherry Seaborn   !

Ed Sheeran, umumkan tunangannya dengan Cherry Seaborn !

KEPONEWS.COM - Ed Sheeran, umumkan tunangannya dengan Cherry Seaborn ! Foto Cherry Seaborn & Ed Sheeran Nama Cherry Seaborn, mungkin masih terdengar asing di indera pendengaran kita tapi akhir-akhir ini namanya jadi perbincangan hangat netizen lantaran ia diberitakan...
Foto Cherry Seaborn & Ed Sheeran

Nama Cherry Seaborn, mungkin masih terdengar asing di indera pendengaran kita tapi akhir-akhir ini namanya jadi perbincangan hangat netizen lantaran ia diberitakan sebagai tunangan dari musisi terkenal Ed Sheeran.

Yap! Melalui akun Instagram-nya Ed Sheeran mengumumkan tunangannya dengan pacar Cherry Seaborn. Dalam sebuah posting Instagram, penyanyi tersebut mengungkapkan bahwa ia bertunangan dengan Seaborn sebelum tahun baru lalu, ia juga mengungkapkan bahwa pasangan tersebut sangat bahagia dan saling mencintai. .

Berdasarkan hasil telusuran dari BBC, Ed Sheeran pertama bertemu Seaborn saat mereka berdua masih bersekolah di SMA, lalu mereka diketahui mulai bertemu lagi pada tahun 2015 dan menjalin sebuah hubungan yang relatif tertutup.

Selain itu, Ed Sheeran juga mengungkapkan bahwa Seaborn merupakan sumber inspirasi untuk dua lagu hitsnya, Shape of You dan Perfect.

Cherry Seaborn sendiri merupakan lulusan dari Duke University, North Carolina, Amerika Serikat (AS) dan meneruskan pekerjaannya di sebuah kantor akuntan di New york, dan kemudian pindah ke London.

Comments