Earth Hour, Hotel di Surabaya Gelar Acara dalam Gelap

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Earth Hour, Hotel di Surabaya Gelar Acara dalam Gelap

Earth Hour, Hotel di Surabaya Gelar Acara dalam Gelap

KEPONEWS.COM - Earth Hour, Hotel di Surabaya Gelar Acara dalam Gelap Sabtu, 25 Maret 2017 | 12:56 WIBSejumlah warga mengikuti aksi "Earth Hour" dengan menyalakan lilin di Lawang Sewu, Semarang, 19 Maret 2016. Aksi ini merupakan kampanye melibatkan masyarakat dalam meng...

Sabtu, 25 Maret 2017 | 12:56 WIB

Earth Hour, Hotel di Surabaya Gelar Acara dalam Gelap

Sejumlah warga mengikuti aksi "Earth Hour" dengan menyalakan lilin di Lawang Sewu, Semarang, 19 Maret 2016. Aksi ini merupakan kampanye melibatkan masyarakat dalam menghadapi perubahan iklim melalui penghematan energi, khususnya listrik. ANTARA/Aditya Pradana Putra

Surabaya - Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur Benny Sampirwanto mengatakan dalam rangka memperingati hari bumi (Earth Hour) Gubernur Soekarwo mengimbau warga Jawa Timur untuk memadamkan listrik selama satu jam.

"Pemadaman listrik akan dilaksanakan Sabtu, 25 Maret 2017, pukul 20.30-21.30 WIB," kata Benny melalui siaran pers Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Senin, 13 Maret 2017.

Benny mengatakan surat imbauan tersebut akan ditujukan kepada seluruh warga di tingkat RT/RW, korporasi, serta mal-mal strategis di Provinsi Jawa Timur. Menurut dia, keputusan untuk memilih mematikan listrik selama satu jam ini dimaksudkan agar semua pihak bisa melakukan di waktu yang bersamaan.

Berikut ini ialah beberapa lokasi untuk merayakan Earth Hour.

1. Artotel Surabaya
- Lobi hotel
- Pukul 20.30-22.30
- Melukis wajah dan kanvas menggunakan tinta yang menyala dalam gelap dengan diiringi musik akustik
- Promo menginap pada 25-27 Maret 2017 dengan kode promo Earth Hour
- Merayakan Earth Hour selama 120 menit

2. Hotel Majapahit
- Lobi hotel
- Pukul 20.00-selesai
- Pertunjukan teater memperingati Earth Hour berjudul Sang Kala

JAYANTARA MAHAYU | NI

Comments