EA Umumkan Trio Game Indie Baru yang Menarik di E3 2019

Games

Updates / Games

EA Umumkan Trio Game Indie Baru yang Menarik di E3 2019

EA Umumkan Trio Game Indie Baru yang Menarik di E3 2019

KEPONEWS.COM - EA Umumkan Trio Game Indie Baru yang Menarik di E3 2019 Game baru EA. (YouTube/Electronics Arts) Diberitakan dalam event E3 di Los Angeles, perusahaan EA mengungkapkan tiga game indie yang lebih menarik sedang dalam pengerjaan. EA sendiri terkenal dengan...

Game baru EA. (YouTube/Electronics Arts)

Diberitakan dalam event E3 di Los Angeles, perusahaan EA mengungkapkan tiga game indie yang lebih menarik sedang dalam pengerjaan.

EA sendiri terkenal dengan waralabanya seperti Battlefiels, FIFA dan yang terbaru ini Apex Legends.

Dilansir dari laman The Verge, game pertama yang sedang dikerjakan merupakan Lost in Random. Game ini dikembangkan oleh Zoink Studios, tim di balik petualangan mediatif Fe.

Tak diketahui secara detail bagaimana permainan ini, tetapi seperti pendahulunya, game ini mempunyai gaya visual yang benar-benar indah dan halus.

Bagaimana tidak, perpaduan game ini merupakan taktik dan tindakan yang mengeksplorasi gagasan perihal peluang dan kemungkinan yang diatur dalam dunia yang indah dan gelap.

Lost in Random bergabung dengan RustHeart, sebuah permainan peran sci-fi dengan fokus pada co-op.

Nantinya pemain akan mengambil peran sebagai penjelajah di multiverse alien dan mereka akan bergabung dengan sidekick robot buatan tangan.

Game baru EA. (YouTube/Electronics Arts)Game baru EA. (YouTube/Electronics Arts)

EA menyebutnya ''campuran yang menarik dari gameplay aksi taktis-roleplay, penemuan pemain dan cat semprot.''

Sementara itu studio A Way Out Hazelight juga tengah dalam tahap mengerjakan game tanpa pemberitahuan di bawah spanduk EA Originals.

Ketiga game besutan EA ini baru diperuntukkan untuk perangkat PC, untuk perangkat konsol masih belum dipastikan.

Comments