EA Umumkan Kemunculan Game Baru Plants vs. Zombies 3

Games

Updates / Games

EA Umumkan Kemunculan Game Baru Plants vs. Zombies 3

EA Umumkan Kemunculan Game Baru Plants vs. Zombies 3

KEPONEWS.COM - EA Umumkan Kemunculan Game Baru Plants vs. Zombies 3 JAKARTA - EA menginformasikan bahwa game Plants vs. Zombies 3 dalam pengerjaan dan penggemar bisa mulai bermain di versi pre-alpha yang tersedia di Google Play, seperti dikutip Techtimes. Tidak banyak...

JAKARTA - EA menginformasikan bahwa game Plants vs. Zombies 3 dalam pengerjaan dan penggemar bisa mulai bermain di versi pre-alpha yang tersedia di Google Play, seperti dikutip Techtimes.

Tidak banyak detail yang terungkap pada versi yang akan datang dari game mobile ini. Setidaknya, versi pre-alpha yang bisa dimainkan memungkinkan penggemar untuk mendapatkan pengalaman bermain game Plants vs. Zombies terbaru.

Selama beberapa tahun terakhir, kreator game dan PopCap yang diakuisisi EA mengerjakan versi baru dari Plants vs. Zombies untuk gamer lama dan gamer saat ini serta generasi baru dari pengguna mobile.

Menurut kabar dari EA, game berikutnya saat ini berada di tahap konstruksi awal. Pada tahap awal ini, tim meminta umpan balik dari pemain untuk membantu menyempurnakan permainan.

EA menginformasikan bahwa Plants vs. Zombies 3 dalam pengerjaan dan penggemar bisa mulai bermain di versi pre-alpha yang tersedia di Google Play.

Melalui versi pre-alpha yang bisa dimainkan, tidak hanya gamer yang bisa merasakan serunya permainan, tetapi juga insinyur game juga bisa mendapat ide yang bagus untuk membuat game bertempur zombie ini lebih baik ketimbang game sebelumnya.

Plants vs. Zombies pertama diluncurkan sebagai game PC di 2009, tetapi ini kemudian menjadi tersedia untuk konsol game dan perangkat mobile.

PopCap belum mengungkap tanggal peluncuran di seluruh dunia untuk Plants vs. Zombies 3.

Kabarnya, Plants vs. Zombies 3 pre-alpha tersedia untuk pengguna Android dengan perangkat setara Galaxy S7 atau yang lebih tinggi. Versi Android 6.0 atau yang lebih tinggi dibutuhkan untuk bermain.

Untuk saat ini, game tidak tersedia untuk perangkat iOS.

Soal Privasi, FaceApp Dinilai Lebih Baik Ketimbang Facebook & Google

(ahl)

Comments