EA Uji Coba Layanan Cloud Gaming Gratis untuk Gamer PC

Games

Updates / Games

EA Uji Coba Layanan Cloud Gaming Gratis untuk Gamer PC

EA Uji Coba Layanan Cloud Gaming Gratis untuk Gamer PC

KEPONEWS.COM - EA Uji Coba Layanan Cloud Gaming Gratis untuk Gamer PC JAKARTA - Electronic Arts (EA) telah melakukan uji coba gratis kepada publik yang berlangsung selama dua minggu terkait layanan Cloud Gaming untuk para pengguna PC. Para pemain akan dapat mencoba game...
Loading...

JAKARTA - Electronic Arts (EA) telah melakukan uji coba gratis kepada publik yang berlangsung selama dua minggu terkait layanan Cloud Gaming untuk para pengguna PC. Para pemain akan dapat mencoba game yang disediakan oleh EA seperti FIFA 19, Titanfall 2, Need For Speed Rivals & Unravel.

EA meminta kepada pemain untuk mencoba layanan cloud gaming service dari Project Atlas. Uji coba ini memungkinkan para pemain dapat mencoba beberapa game tersebut tanpa memerlukan perangkat gaming yang mahal.

Untuk saat ini uji coba gratis hanya terbuka untuk PC, namun EA juga berencana menunjukkan teknologi di banyak sekali jenis perangkat, tulis Ken Moss, kepala petugas teknologi EA dalam sebuah posting blog pada Senin, dilansir dari laman PCmag.

Wakil EA mengatakan bahwa Project Atlas akan muncul sebagai software yang dapat diunduh sebesar 15MB. Streaming itu sendiri akan membutuhkan koneksi internet dari 5 Mbps hingga 30 Mbps.

Electronic Arts (EA) telah melakukan uji coba gratis kepada publik yang berlangsung selama dua minggu terkait layanan Cloud Gaming.

Google Pixel 4 Meluncur Bulan Depan, Intip Fiturnya

Selanjutnya
Loading...

Comments