EA Sports Ungkap Gaya Sepakbola Jalanan di Seri FIFA 20

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

EA Sports Ungkap Gaya Sepakbola Jalanan di Seri FIFA 20

EA Sports Ungkap Gaya Sepakbola Jalanan di Seri FIFA 20

KEPONEWS.COM - EA Sports Ungkap Gaya Sepakbola Jalanan di Seri FIFA 20 JAKARTA- EA Sports akhirnya mengungkap gaya bermain terbaru di seri FIFA 20 yang mirip banget dengan gaya sepakbola jalanan alias street football. Di laman resminya, www.ea.com, EA Sports memberi nama...

JAKARTA- EA Sports akhirnya mengungkap gaya bermain terbaru di seri FIFA 20 yang mirip banget dengan gaya sepakbola jalanan alias street football.

Di laman resminya, www.ea.com, EA Sports memberi nama mainan baru ini Volta Football. Gaya jalanan tampak dari tampilan yang bebas Kamu comot. Dari baju hingga sepatu, sweater hingga kaos atau bahkan avatar dengan vanity terbaru bebas Kamu taruh.

Intinya, Kamu bebas mempersonalisasi dan meng-custom pemain baik itu laki-laki atau perempuan dengan gaya pakaian, rambut, tato maupun emosi selebrasi yang muncul.

EA Sports Munculkan Trailer NHL 18 di YouTube

Yup, FIFA Street is back! Selain ragam fasilitas baru lainnya yang memperkaya petualanganmu sebagai pemain bola virtual, FIFA 20 juga memberikan adaptasi dari seri FIFA Street ke dalam gim keluaran terbarunya.

Volta Football akan mempunyai fasilitas single-player career, yang kental dengan unsur multiplayer, serta story mode path, teamplay, bahkan league play, plus kemungkinan sistem promosi dan degradasi. Uniknya, pada individual matches, kamu bisa memainkan banyak sekali laga dengan peraturan 'sesukamu', misalnya tanding tanpa kiper, ala futsal, dan banyak lagi.

"Alasan di balik pembuatan Volta ini merupakan karena kecintaan fans terhadap mode indoor dari FIFA 98, dan FIFA Street," ujar Aaron McHardy, Executive Producer dari EA Canada, via GamesRadar.

EA Sport ungkap gaya sepakbola jalanan di seri FIFA 20

"Tapi mode ini jauh melebihinya. Gameplay di FIFA Street memang fantastik namun tidak begitu realistis. Volta lebih otentik. Kami mulai membikinnya dengan engine gameplay untuk 11vs11, lalu mengembangkan fitur-fiturnya secara spesifik untuk pengalaman bermain bola dalam skala kecil, sehingga mode ini lebih mempunyai 'jiwa'."

EA Sports Rilis Demo FIFA 19 di PS4 dan Xbox One

Tidak hanya memberikan kebebasan dalam menentukan cara kamu bermain dan bertanding, dalam mode ini pemain bisa lebih mengekspresikan diri melalui ragam kustomisasi unik mulai dari tampilan fisik, gaya pakaian, atribut tattoo, celebration emotes, serta tentunya skill-skill spektakuler ala sepakbola jalanan!

"Ini merupakan dunia sepakbola baru di luar dari semua mode yang lazim kami tawarkan," tandas Matt Prior, Creative Director di EA Sports. "Kalian bisa membuat karakter apa pun, baik pria maupun perempuan - kedua gender bisa bermain di lapangan sama secara bersamaan. Kamu pun bisa mengembangkan pemain sesukamu via in-game performances, layaknya fasilitas The Journey. Intinya, kami ingin kembalikan sepakbola ke akarnya."

Kemenpora Dukung Esports Berskala Internasional 'Asian Cup 2019'

Laga akan berlangsung di banyak pilihan lapangan baru dengan keunikannya sendiri, mulai dari underpass di Amsterdam, neighborhood cage di London, sampai atap gedung tinggi di Tokyo, serta beberapa tempat eksotis lainnya.

Tertarik untuk menjajal FIFA 20 dengan fasilitas anyar Volta Football? Catat tanggal perilisannya secara global 27 September 2019, di platform PS4, Xbox One, dan juga PC.

(ahl)

Comments