EA Buka Lowongan untuk Game Star Wars Open-World

Games

Updates / Games

EA Buka Lowongan untuk Game Star Wars Open-World

EA Buka Lowongan untuk Game Star Wars Open-World

KEPONEWS.COM - EA Buka Lowongan untuk Game Star Wars Open-World Menyedihkan dan mengecewakan memang saat harus berhadapan dengan informasi pembatalan game single-player Star Wars yang di dalamnya, memuat nama pentolan seri Uncharted masa lampau Amy Hennig di d...

Menyedihkan dan mengecewakan memang saat harus berhadapan dengan informasi pembatalan game single-player Star Wars yang di dalamnya, memuat nama pentolan seri Uncharted masa lampau Amy Hennig di dalamnya tahun lalu. Tidak hanya itu saja, EA bahkan menutup Visceral Games, developer kawakan yang sepak terjangnya lewat seri seperti Dead Space dan Battlefield Hardline pantas mendapatkan acungan jempol tersendiri. Walaupun tidak secara total dimatikan, EA mengumumkan perubahan arah pengembangan untuk proyek yang sayangnya, belum memperlihatkan batang hidungnya. Namun satu yang pasti, ia sepertinya akan mengusung konsep open-world.

Spekulasi bahwa EA berusaha meracik sebuah game Star Wars berbasis multiplayer dengan konsep open-world seperti apa yang mereka lakukan dengan Anthem di tangan Bioware, sepertinya memang tepat. Berita ini muncul dari lowongan pekerjaan untuk Lead Online Engineer yang secara eksplisit menuliskannya untuk kebutuhan proyek game open-world Star Wars yang tengah diracik. Tugas utama untuk jabatan ini merupakan memastikan bahwa lalu-lintas data yang terjadi di ragam platform saat rilis nanti tetap bisa terjaga. Mereka yang diterima akan bekerja di bawah bendera EA Vancouver.

Spekulasi bahwa game Star Wars bekas Visceral Games akan diubah menjadi game open-world berbasis multiplayer ala Destiny atau Anthem menguat.

EA sendiri masih belum angkat bicara atau memperlihatkan seperti apa game Star Wars yang akan lahir dari puing-puing bekas proyek Visceral Games ini. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Adna tertarik dengan sebuah game Star Wars berbasis multiplayer ala Destiny atau Anthem?

Source: GameInformer

Tags: ea, ea vancouver, gamingnews, star wars

Comments