EA Bagi-bagi The Sims 4 Gratis, Begini Cara Mendapatkannya

Games

Updates / Games

EA Bagi-bagi The Sims 4 Gratis, Begini Cara Mendapatkannya

EA Bagi-bagi The Sims 4 Gratis, Begini Cara Mendapatkannya

KEPONEWS.COM - EA Bagi-bagi The Sims 4 Gratis, Begini Cara Mendapatkannya The Sims 4. (Origin) Kabar gembira untuk penggemar game life simulation The Sims. Karena Electronic Arts (EA) menggratiskan The Sims 4. Ya, kamu kini bisa mendapatkan game original The Sims 4 secara...
Loading...

The Sims 4. (Origin)

Kabar gembira untuk penggemar game life simulation The Sims. Karena Electronic Arts (EA) menggratiskan The Sims 4. Ya, kamu kini bisa mendapatkan game original The Sims 4 secara gratis.

Kalau kamu belum punya game ini, kamu bisa mendapatkan secara gratis. Namun kamu harus buru-buru mengklaim game PC The Sims 4 gratis ini.

Atau kamu yang selama ini main game PC The Sims 4 versi 'Pak Tani', kini kamu punya kesempatan mendapatkan game originalnya.

Pasalnya EA hanya memberikan The Sims 4 gratis sampai 28 Mei 2019 saja. Setelah tanggal tersebut berakhir, game life simulation ini bakal kembali ke harga normal. Kapan lagi dapat game gratis dari EA?

Lalu bagaimana cara? Mudah saja, kamu bisa mendapatkannya lewat Origin. Platform distribusi game PC dari EA ini bisa diakses lewat Origin.com segera.

The Sims 4 Gratis. (Origin)The Sims 4 Gratis. (Origin)

Lau langsung halaman The Sims 4 di Origin yang beralamatkan di https://www.origin.com/sgp/en-us/store/the-sims/the-sims-4 segera.

Bila belum punya akun, langsung saja daftarkan diri lalu download launcher Origin dan dapatkan game PC The Sims 4 original secara gratis sebelum 28 Mei 2019.

Yang digratiskan oleh EA ini merupakan The Sims 4 standar edition. Versi standar yang belum mendapatkan banyak sekali macam DLC menarik.

Kalau menginginkan main The Sims 4 dengan DLC, kamu harus membelinya terlebih dahulu. Yang bisa kamu dapatkan juga melalui Origin.

Bila memang berminat dengan game PC The Sims 4 ini? Segera klaim di Origin sekarang juga. Kapan lagi dapat game gratis seperti ini.

Ingat, game PC The Sims 4 ini gratis hanya sampai 28 Mei 2019 waktu setempat saja.

Loading...

Comments