Dying Light 2 Ditunda ke Awal 2022

Games

Updates / Games

Dying Light 2 Ditunda ke Awal 2022

Dying Light 2 Ditunda ke Awal 2022

KEPONEWS.COM - Dying Light 2 Ditunda ke Awal 2022 Reading time: September 14, 2021 Mengejutkan? Atau sesuatu yang tidak terhindarkan jikalau melihat ragam screenshot dan trailer yang ia lepas dalam beberapa bulan terakhir? Satu yang pasti, ia menjad...

Reading time:

September 14, 2021

dying light 2

Mengejutkan? Atau sesuatu yang tidak terhindarkan jikalau melihat ragam screenshot dan trailer yang ia lepas dalam beberapa bulan terakhir? Satu yang pasti, ia menjadi isu buruk untuk gamer yang sudah bersabar menantikan game open-world dengan ragam zombie yang perlu Kamu hindari dengan aksi parkour ini. Benar sekali, kita tengah bicara soal Dying Light 2. Jikalau Kamu termasuk gamer yang tidak sabar lagi merasakan game yang sempat mengalami fase tidak berkabar ini, maka ini mungkin akan jadi informasi buruk yang tidak ingin Kamu dengar.

Benar sekali, Dying Light 2 untuk kesekian kalinya mengumumkan penundaan rilis dari rencana awal yang sempat dipatok di tanggal 7 Desember 2021. Tanggal rilis baru kini mengarah ke awal 2022 mendatang, yang lewat akun Twitter resmi mereka dijelaskan, memang jadi ekstra waktu yang dibutuhkan. Techland mengaku saat ini berada dalam fase playtesting dan harus berhadapan dengan fakta bahwa game ini butuh lebih proses penyempurnaan dan optimalisasi. Techland meminta maaf karena berujung membuat gamer menunggu lebih lama lagi.

Update regarding release date. pic.twitter.com/xAx1RMbw0X

Dying Light (@DyingLightGame) September 14, 2021

Dying Light 2: Stay Human kini akan dirilis pada tanggal 4 Februari 2022 mendatang untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, dan tentu saja PC. Bagaimana dengan Kamu? Kecewa dengan isu yang satu ini?

Comments