Dybala Tepis Rumor Kepindahan

Nasional

News / Nasional

Dybala Tepis Rumor Kepindahan

Dybala Tepis Rumor Kepindahan

KEPONEWS.COM - Dybala Tepis Rumor Kepindahan Rumor kepergian Paulo Dybala dari Juventus berembus kencang jelang berakhirnya musim 2018/19 ini. Salah satu rumor tersebut bahkan merupakan kakaknya sendiri, Gustavo, yang berkata bahwa Dybala sudah...

Rumor kepergian Paulo Dybala dari Juventus berembus kencang jelang berakhirnya musim 2018/19 ini. Salah satu rumor tersebut bahkan merupakan kakaknya sendiri, Gustavo, yang berkata bahwa Dybala sudah tidak betah di Juventus dan siap angkat kaki. Namun, semua rumor tersebut kemudian diredam oleh Dybala. Pemain asal Argentina itu berkata bahwa dia ingin bertahan di Juventus.

Bagi Dybala, musim 2018/19 memang berjalan sulit. Kedatangan Cristiano Ronaldo bukannya membuat dirinya bersinar, malah membuatnya meredup. Total, dia hanya bisa mencetak 10 gol dan 4 assist dari 37 laga Serie A dan Liga Champions. Performa kurang apik ini membuat Dybala dikabarkan masuk daftar jual Massimiliano Allegri.

Kini, Allegri sudah dipastikan akan meninggalkan Juventus. Dybala pun menyatakan komitmennya kepada 'Si Nyonya Tua'.

"Kakakku tidak mewakili diriku. Aku sudah berbincang dengan [Direktur Olahraga Fabio] Paratici dan dia tahu apa yang kupikirkan. Aku ingin bertahan di Juventus," kata Dybala kepada Sky Italia.

Dybala Tepis Rumor Kepindahan
Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network

"Tentu saja, tidak semuanya tergantung ada diriku. Klub akan membuat keputusan berdasarkan ide dari pelatih baru nanti. Tapi, yang jelas, aku ingin bertahan di sini," lanjut pemain 25 tahun tersebut.

Soal siapa yang bakal Juventus musim depan, itu masih jadi tanda tanya. Sejumlah nama sudah dikemukakan, mulai dari Guardiola sampai Simone Inzaghi, dari Mauricio Pochettino sampai Maurizio Sarri. Akan tetapi, sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari manajemen.

Siapa pun yang akan Juventus nanti, Dybala tidak mempermasalahkannya. Bagi eks penyerang Palermo itu, yang terpenting pelatih baru nanti punya kualitas mumpuni.



Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network
Allegri di pesta perayaan gelar juara Juventus. Foto: AFP/

"Kami belum tahu siapa yang akan jadi pelatih baru, tetapi aku berharap dia merupakan sosok hebat yang bisa mengantarkan kami memenangi segalanya. Kami sudah mengucapkan terima kasih dan memberi penghormatan pada Max Allegri karena kami semua merasa bahagia dengan apa yang telah dia berikan," tutur Dybala.

"Hal terpenting bagi kami merupakan meraih kemenangan. Setelah itu, baru kita bisa berpikir soal sepak bola indah dan ada banyak pelatih di luar sana yang bisa mewujudkannya. Semua tergantung pada pihak klub nantinya," tambah pemain berjuluk La ini.

Dybala sendiri, sebelum merilis pernyataan ini, sempat dikait-kaitkan dengan klub-klub macam Manchester United, Atletico Madrid, dan Paris Saint-Germain. Akan tetapi, satu klub yang sejatinya paling berpeluang mendapatkan jasanya ialah Internazionale karena Juventus dikabarkan meminati jasa Mauro Icardi. Sempat muncul rumor bahwa barter pemain bisa terjadi antara dua rival ini. Namun, Dybala tak mau sedikit pun membicarakannya.

"Aku sangat menghormati jersi dan suporter Juventus. Maka dari itu, aku tidak mau bicara soal klub lain," tegasnya.

Comments