Dunia hiburan berduka, aktris senior Titi Qadarsih tutup usia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Dunia hiburan berduka, aktris senior Titi Qadarsih tutup usia

Dunia hiburan berduka, aktris senior Titi Qadarsih tutup usia

KEPONEWS.COM - Dunia hiburan berduka, aktris senior Titi Qadarsih tutup usia Kabar sedih kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu artis senior Titi Qadarsih meninggal dunia pada Senin (22/10). Perempuan kelahiran 22 September 1945 ini menutup usianya di 73 tahun...

Kabar sedih kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu artis senior Titi Qadarsih meninggal dunia pada Senin (22/10). Perempuan kelahiran 22 September 1945 ini menutup usianya di 73 tahun.

Kabar sedih ini pertama kali disampaikan oleh anak kandungnya, Indra Qadarsih melalui akun Instagramnya (@Indraqadarsih) pada Senin siang.

"Innalillahi wa innailaihi rooji'uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dlm perjalanan pulang ke rmh beliau di cinangka," tulis Indra Qadarsih.

Dalam unggahan tersebut, Indra juga meminta agar masyarakat dapat memaafkan segala kesalahan ibundanya semasa hidup. Mantan kibordis Slank ini juga berharap amal ibadah ibundanya diterima oleh Sang Pencipta.

"Bila ada salah mohon dimaafkan dan jikalau beliau ada tanggungan yang belum ditunaikan mohon kabari kami. Terima kasih. Indra dan kel," kata Indra mengakhiri kabar sedih.

Menurut Indra, ibunya sudah sakit semenjak bulan puasa tahun lalu. "Terakhir itu menurut dokter itu kanker usus sudah stadium empat," ujarnya ketika ditemui awak media di rumah sedih.

foto: kapanlagi.com

Sementara itu dari Instagram Stories keponakan Titi Qadarsih, Acie Sardjan, sempat mengunggah kondisi Titi Qadarsih beberapa hari sebelum meninggal dunia. Foto itu diambil kala Acie sedang menjenguk tantenya.

"Sempat bujukin bokap buat nengokin Tante Titi, karena gue paham beliau nggak tega lihat kakaknya dalam keadaan sakit," tulis Acie Sardjan.

foto: Liputan6 via Instagram/@aciesardjan

"Ini foto terakhir pas nengokin tante Titi di Rumah sakit," sambung Acie, dalam foto yang memperlihatkan Titi Qadarsih terbaring di ranjang rumah sakit dengan tubuh yang sangat kurus.

Comments