Dulu Seperti Gubuk Sampai Hotman Paris Sedih Begini Wajah Baru Rumah Lalu Muhammad Zohri, Bandingkan

All Sports

Sports / All Sports

Dulu Seperti Gubuk Sampai Hotman Paris Sedih Begini Wajah Baru Rumah Lalu Muhammad Zohri, Bandingkan

Dulu Seperti Gubuk Sampai Hotman Paris Sedih Begini Wajah Baru Rumah Lalu Muhammad Zohri, Bandingkan

KEPONEWS.COM - Dulu Seperti Gubuk Sampai Hotman Paris Sedih Begini Wajah Baru Rumah Lalu Muhammad Zohri, Bandingkan Dulu rumah Lalu Muhammad Zohri sangat memprihatinkan nyaris seperti gubuk sebelum menyita simpati karena prestasinya jadi pelari tercepat sedunia cabang lari. Hotman Paris Hutapea saat itu sampai me...
Loading...

Dulu rumah Lalu Muhammad Zohri sangat memprihatinkan nyaris seperti gubuk sebelum menyita simpati karena prestasinya jadi pelari tercepat sedunia cabang lari.

Hotman Paris Hutapea saat itu sampai menjanjikan uang Rp 100 juta karena merasa kasihan melihat kondisi rumah Lalu Muhammad Zohri . Namun kini, Lalu Muhammad Zohri bisa tersenyum lega tinggal di rumah yang sangat nyaman, buah dari prestasi dan kerja kerasnya sebagai atlet lari terbaik Indonesia.

Lihat penampakan terbaru Lalu Mohammad Zohri .

Rumah baru bagi Lalu Muhammad Zohri di Kabupaten Lombok Utara, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), sudah rampung dibangun.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan renovasi rumah lama yang dilakukan bersama dengan TNI dan POLRI dengan total biaya sebesar Rp 30 juta.

"Pihak keluarga Zohri ingin desain rumah tetap dipertahankan karena rumah tersebut mempunyai banyak memori," ujar Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu(18/5/2019).

Konsep renovasi mengikuti desain awal adalah fondasi batu kali menerus dengan sloof untuk konstruksi tahan gempa dan konstruksi kayu kelas I finishing plitur Kalimantan.

Rumah lama Zohri yang telah direnovasi

Rumah lama Zohri yang telah direnovasi(Dok. Kementerian PUPR)

Renovasi juga dilakukan dengan mengganti dinding, atap, lantai namun tetap mempertahankan nuansa sebelumnya.

Rumah berukuran 5x7 meter itu dilengkapi lantai keramik, dan plafon triplek setebal 6 milimeter.

Ruangan rumah terdiri dari satu kamar tidur, dapur kecil, kamar mandi, dan ruang tamu.

HALAMAN SELANJUTNYA ================>

Loading...

Comments