Dulu Kecil Viral Karena Makeup Menor, Nasibnya Sekarang Bikin Kagum

Trending

Fun / Trending

Dulu Kecil Viral Karena Makeup Menor, Nasibnya Sekarang Bikin Kagum

Dulu Kecil Viral Karena Makeup Menor, Nasibnya Sekarang Bikin Kagum

KEPONEWS.COM - Dulu Kecil Viral Karena Makeup Menor, Nasibnya Sekarang Bikin Kagum Bangkok - Natthanan sempat jadi viral ketika berusia tiga tahun karena video tutorial makeup. Dalam tersebut, Natthanan terlihat menggemaskan dalam video tersebut dengan pulasan makeup yang menor.Sete...
Loading...
Bangkok - Natthanan sempat jadi viral ketika berusia tiga tahun karena video tutorial makeup. Dalam tersebut, Natthanan terlihat menggemaskan dalam video tersebut dengan pulasan makeup yang menor.

Setelah delapan tahun berlalu, kini Natthanan semakin serius dengan dunia makeup. Hebatnya, dia telah menjadi makeup artist profesional.

Dulu Kecil Viral Karena Makeup Menor, Nasibnya Sekarang Bikin Kagum Natthanan, anak kecil yang viral karena video tutorial makeup. Foto: ist.
Wanita Pamer Tutorial Makeup di Dalam Air Ini Jadi Viral

Bocah yang sekarang berusia 11 tahun itu menjadi makeup artist ciliki populer di Thailand. Berkat kemampuan makeupnya itu, Natthanan berkontribusi sebagai makeup artist di London Fashion Week 2018.

Natthanan menjadi makeup artist paling muda di ajang peragaan busana bergengsi itu. Bocah berambut bob itu tak bisa menyembunyikan kegembiraan sekaligus rasa cemasnya saat harus bergabung dengan makeup artist prfesional dewasa lainnya.

Bocah 3 Tahun Ini Jago Makeup, Gemas Tapi Jadi Kontroversi

Dulu Kecil Viral Karena Makeup Menor, Nasibnya Sekarang Bikin Kagum Natthanan, anak kecil yang viral karena video tutorial makeup di London Fashion Week. Foto: ist.

"Faktanya aku sangat grogi saat di London, tapi semua makeup telah siap. Saat tersebut menjadi momen paling menakjubkan," ujar Natthanan seperti dikutip dari BBC.

Makeup ternyata telah menjadi passion Natthanan, bukan hanya keisengan belaka. Di usia empat tahun, Natthanan mengikuti kursus makeup secara online.

Setiap harinya, Natthanan mengaku terus mengembangkan bakat tata riasnya. Di usia sembilang tahun, Natthanan telah menjadi makeup artist profesional dengan bayaran Rp 400 ribu sekali makeup klien. (kik/kik)

Comments