Dulu hanya 'kulit dan tulang', transformasi gadis ini bikin takjub

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Dulu hanya 'kulit dan tulang', transformasi gadis ini bikin takjub

Dulu hanya 'kulit dan tulang', transformasi gadis ini bikin takjub

KEPONEWS.COM - Dulu hanya 'kulit dan tulang', transformasi gadis ini bikin takjub Remaja bernama Vera Schulz ini pernah memiliki berat badan sekitar 33 kilogram. Cewek asal Stavropol Krai, Rusia ini mengidap penyakit anoreksia. Penyakit tersebut merupakan gangguan kejiwaan di mana...

Remaja bernama Vera Schulz ini pernah memiliki berat badan sekitar 33 kilogram. Cewek asal Stavropol Krai, Rusia ini mengidap penyakit anoreksia. Penyakit tersebut merupakan gangguan kejiwaan di mana seseorang terobsesi memiliki tubuh kurus. Penampilan Vera pun terlihat sangat kurus bak kulit dan tulang yang ia miliki.

Penampilan remaja berusia 18 tahun ini pun memprihatinkan. Pada tahun 2014, Vera berada di kondisi paling rendah. Berat badannya mengalami titik kritis. Ia pun sering mengalami pingsan. Dikutip dari The Sun pada Senin (4/9), Vera menceritakan bahwa lokasi tempat tinggalnya berada di lantai 5 apartemen. Untuk mencapai lokasi tersebut, Vera membutuhkan waktu selama satu jam melewati tangga.

Mendapati kondisi kesehatan yang semakin memburuk, Vera pun perlahan memperbaiki pola makannya. Tak hanya itu, ia juga mulai melakukan olahraga dan fitnes. Secara perlahan, kepercayaan diri dari Vera tumbuh. Ia mulai mengonsumsi sayuran dan buah.

Perubahan baik mulai tampak. Vera berhasil mendapatkan berat badan yang ideal. Tak cuma itu, Vera kini dikenal sebagai instruktur fitnes. Banyak yang tak menyangka bahwa Vera pernah mengalami anoreksia. Tak sedikit yang merasa terinspirasi dengan kisah perjalanan Vera dari anoreksia hingga instruktur fitnes.

Kini penampilan Vera lebih segar dan sehat. Lihat saja perubahannya, berikut deretan foto perubahan Vera dihimpun dari The Sun pada Senin (4/9).

1. Lihat perubahannya.

2. Kini Vera menjadi instruktur fitnes.

3. Dari kurus kering menjadi berotot.

4. Tulang belakang sampai kelihatan saking kurusnya.

5. Kini penampilannya lebih berisi.

6. Vera mulai mendapatkan kepercayaan diri secara perlahan.

7. Ia berhasil keluar dari anoreksia.

8. Dari 33 hingga 60 kilogram.

9. Terlihat lebih cantik dan segar.

(del)

Comments