Dulu dihujat, aksi Vicky Prasetyo dan band metalnya kini dipuji

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Dulu dihujat, aksi Vicky Prasetyo dan band metalnya kini dipuji

Dulu dihujat, aksi Vicky Prasetyo dan band metalnya kini dipuji

KEPONEWS.COM - Dulu dihujat, aksi Vicky Prasetyo dan band metalnya kini dipuji Nama Vicky Prasetyo heboh di kalangan masyarakat karena membuat pengakuan pernah menikah 24 kali. Hal tersebut diungkapkannya pada saat acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad beberapa waktu lalu. Ren...
Loading...

Nama Vicky Prasetyo heboh di kalangan masyarakat karena membuat pengakuan pernah menikah 24 kali. Hal tersebut diungkapkannya pada saat acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

Rencana Vicky Prasetyo untuk melamar artis cantik Sahila Hisyam juga tak kalah jadi perbincangan publik. Meskipun lamarannya batal karena Vicky dituntut oleh Iva Lola, wanita yang juga sedang dekat dengan dirinya.

Selain hubungan asmara, karier Vicky Prasetyo di dunia hiburan juga tak kalah bikin heboh. Salah satu aksi Vicky Prasetyo yang membuat heboh warganet ialah saat dirinya membentuk sebuah band metal. Band yang diberi nama Kudeta tersebut dibentuk pada awal 2018 lalu. Band ini beranggotakan Vicky Prasetyo, Djarot, Manyun, Omi Mastin, dan Arief Faisal Cukonk.

band metal vicky dipuji warganet Instagram

foto: Instagram/@kudetaofficial777

Aksi panggung Vicky Prasetyo dan kawan-kawannya beredar luas di internet. Seperti momen Kudeta saat beraksi di Pantai Ancol. Video yang diunggah channel CAKRABARANI pada 9 Desember 2018 lalu itu membuat warganet berdecak kagum.

Banyak yang tak menyangka bahwa Vicky Prasetyo yang dikenal sebagai artis kontroversial bisa membentuk band yang memukau. Warganet lebih menyokong mantan Angel Lelga itu konsen ke dunia tarik suara.

"UNDERGROUND KALI KAU BANG RUPANYA.....TERUSKAN YANG INI BANG.....," ujar Rahmad Purnama.

"Di tv nyari duit ,di sini nyari kepuasan. Balance!" timpal Ade Husaeni.

"Sisi lain bang vicky akhirnya kluar dan menyajikan sebuah karya yg luar biasa..good job bang vicky.trs berkarya," aku Jerry Firgiawan.

"Kerennn ya, jujur td gw kira mau ngelawak tp performnya kerenn," tambah Ardhy Herbianto.

Respons perihal sosok Vicky yang baru-baru ini muncul berbeda dengan reaksi warganet tahun lalu. Kala itu Vicky Prasetyo dihujat habis-habisan oleh warganet. Namun Kudeta tetap bertahan dan mempunyai fans sendiri yang disebut Gladiator.

band metal vicky dipuji warganet Instagram

foto: Instagram/@kudetaofficial777

Kudeta juga sering mengisi acara ke banyak sekali konser dan pentas seni sekolah. Keputusan Vicky membuat Kudeta pun didukung oleh Angel Lelga. Hal tersebut terbukti dengan Angel Lelga ikut ke sebuah konser, pada saat sebelum bercerai dengan Vicky.

Recommended By Editor

Comments