Dulu dihina artis bau badan, kini koleksi parfum Inul bikin melongo

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Dulu dihina artis bau badan, kini koleksi parfum Inul bikin melongo

Dulu dihina artis bau badan, kini koleksi parfum Inul bikin melongo

KEPONEWS.COM - Dulu dihina artis bau badan, kini koleksi parfum Inul bikin melongo Berprofesi sebagai seorang publik figur tentulah bukan hal yang mudah. Mereka selalu dituntut untuk tampil tepat di banyak sekali kesempatan. Bukan hanya saat di depan kamera, namun juga kehidupan seh...
Loading...

Berprofesi sebagai seorang publik figur tentulah bukan hal yang mudah. Mereka selalu dituntut untuk tampil tepat di banyak sekali kesempatan. Bukan hanya saat di depan kamera, namun juga kehidupan sehari-harinya.

Maklum saja, penampilan selebriti memang tak pernah lepas dari sorotan. Meski telah berupaya tampil maksimal, kadangkala mereka juga harus merasakan pahitnya dikomentari soal penampilannya yang kurang. Entah mengenai busananya, aksesorinya, hingga wangi tubuhnya.

Hal tersebut rupanya pernah dirasakan oleh penyanyi dangdut kondang Inul Daratista. Diakuinya, dahulu ia merasakan pengalaman yang mungkin tak akan dilupakannya adalah 'bau badannya'. Pengalaman masa lalu lah yang membuatnya berubah seperti saat ini.

parfum inul © 2019

foto: Instagram/@inul.d

"Koleksi parfum ini ada ceritanya.

Dulu saat nyanyi dikampung seringkali di hina, artis kok bau keringet gak wangi.

Lha wong nyanyi honor 3000 -12000 mana bisa beli parfum.boro2 !! Bedak aja viva kantong plastik.

Dan hidup adikku ada yg lbh makmur hidupnya krn kerja di tempat properti dan golf tau barang mahal dan kerja pake parfum, aku mencoba minta dan ternyata harum sekali,itupun dikasih dan disemprotin juga sambil ngomel2 ,ngoceh2,katanya klo mau pake gak boleh berkurg lebih dr 5ml. tetap aja di kasih msh diomelin

Ya sdhlah yah wong mmg ga bs beli mampunya minta,walaupun hrs nerima nggremengan disek," ujar Inul seperti dikutip, Jumat (12/7).

Melalui akun Instagram pribadinya, ibu satu anak itu menuturkan ketika masih manggung dari kampung ke kampung beberapa tahun lalu, sejumlah orang menghinanya dengan menyebut dirinya tidak wangi dan bau keringat.

Bagi Inul, kondisi perekonomiannya terdahulu memang membuatnya belum bisa membeli parfum, apalagi dengan penghasilannya yang tidak seberapa. Namun pelantun Goyang Ngebor ini berupaya harum dengan meminta minyak wangi sang adik.

parfum inul © 2019

foto: Instagram/@inul.d

Pengalaman masa lalu membuat Inul akhirnya banyak berubah. Ketika sudah mempunyai penghasilan lebih dan hidup berkecukupan, ia memaksimalkan penampilannya agar wangi di banyak sekali kesempatan. Di salah satu sudut rumahnya, Inul menyediakan lemari khusus untuk koleksi-koleksi parfum mewahnya.

"Ketika sdh punya duit yg pertama saya lakukan merupakan koleksi parfum biar bangun tidur dan mau tidur sampai show hrs wangiiiiiiiiiii.

Dan adikku yo tak kasih mentahan biar bisa beli byk parfum kadang juga aku belikan yg bagus2," tuturnya.

Unggahan cerita Inul mengenai kisahnya dulu kemudian mendapat beragam respons warganet. Banyak warganet yang merasa salut dengan totalitasnya sekarang.

"Pantesan di studio bunda wangi bnget parfumnya banyak," tulis @aldocekrekcekrek.

"Salut mba Inul," sambung @jd_bek.

"Aku salah satu orang yg mengidolakan sampean karena proses jadi Orange,sangat inspiratif mbak..mugo mugo aku keturan suksese," tutup @bahtsae.

Recommended By Editor

Comments