Dul Jaelani Minta Maaf Usai Mencoblos Hingga Jokowi Menang di RSJ

Nasional

News / Nasional

Dul Jaelani Minta Maaf Usai Mencoblos Hingga Jokowi Menang di RSJ

Dul Jaelani Minta Maaf Usai Mencoblos Hingga Jokowi Menang di RSJ

KEPONEWS.COM - Dul Jaelani Minta Maaf Usai Mencoblos Hingga Jokowi Menang di RSJ Sejumlah kabar aktual dan menarik jadi sorotan pembaca VIVA sepanjang Rabu, 17 April 2019. Seperti diketahui, masyarakat Indonesia hari ini secara serentak melaksanakan pesta demokrasi dengan mengikut...

Sejumlah kabar aktual dan menarik jadi sorotan pembaca VIVA sepanjang Rabu, 17 April 2019. Seperti diketahui, masyarakat Indonesia hari ini secara serentak melaksanakan pesta demokrasi dengan mengikuti Pemilihan Umum.

Pasangan ibu dan anak, Maia Estianty dan Dul Jaelani melaksanakan kewajibannya dengan mengikuti Pemilu. Keduanya tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 024 yang berada di dekat kediaman mereka, Pejaten, Jakarta Selatan sekitar pukul setengah 1 siang.

Baik Maia maupun Dul, tampak bergaya santai sembari menebar senyum saat masuk ke TPS. Maia mengenakan jumpsuit berwarna biru putih, ditambah sepatu kets. Sedangkan Dul hanya mengenakan kaus oblong berwarna putih, celana pendek coklat, ditambah sandal.

Usai nyoblos, putra bungsu dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu tiba-tiba minta maaf. Berita ini pun sukses menempati posisi teratas sebagai berita terpopuler di laman VIVA.

Berita mengenai pasangan Joko Widodo dan Ma ruf Amin menang di TPS rumah sakit jiwa juga menjadi sorotan pembaca. Sementara itu, dari kanal bola Barcelona sukses menggilas Manchester United pada leg kedua perempat final Liga Champions. Simak gosip selengkapnya hanya di Roundup VIVA:

1.Dul Jaelani minta maaf karena kurang beretika di TPS

Maia Estianty dan Dul Jaelani tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 024 yang berada di dekat kediaman mereka, Pejaten, Jakarta Selatan sekitar pukul setengah 1 siang. Keduanya datang di antar memakai mobil mewah berwarna hitam.

Baik Maia maupun Dul, keduanya tampak bergaya santai sembari menebar senyum saat masuk ke TPS. Maia mengenakan jumpsuit berwarna biru putih, ditambah sepatu kets. Sedangkan Dul hanya mengenakan kaus oblong berwarna putih, celana pendek coklat, ditambah sandal.

Namun, usai nyoblos, putra bungsu dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu tiba-tiba minta maaf. Apa alasan Dul meminta maaf, selengkapnya ada di sini.

2.Jokowi menang di rumah sakit jiwa Grogol

Ada ratusan orang gangguan jiwa dari Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 3, Grogol, Jakarta Barat yang mengikuti Pemilihan Umum 2019. Dari empat tempat pemungutan suara, pasangan Joko Widodo-Maruf Amin mendapat suara terbanyak.

Di TPS 022, Jokowi-Ma ruf dapat perolehan 65 suara. Prabowo-Sandi hanya 32 suara dan yang tidak sah 13 suara. Sementara di TPS 127, perolehan suara Jokowi-Maruf 68, Prabowo-Sandi 24 suara dan suara yang tidak sah 18. Ingin tahu berita selengkapnya ada di sini.

3.Manchester United luluh lantak, Barcelona ke semifinal Liga Champions

Barcelona sukses menggilas Manchester United pada leg kedua perempat final Liga Champions. Bermain di Estadio Camp Nou, Rabu 17 April 2019 dini hari WIB, klub asal Catalan menang 3-0.

Komisioner Bawaslu Muhammad Afifudin (kanan) bersama Komisioner KPU Hasyim Asyari (tengah) dan Viryan Azis (kiri) menjawab pertanyaan dari wartawan terkait dugaan surat suara tercoblos di Malaysia di media center Bawaslu RI, Jakarta

KPU Tegaskan Keunggulan Prabowo pada Web Pemilu Hanya Sementara

KPU Sumatera Selatan menyatakan ribuan lembar surat hilang di Kabupaten Banyuasin dalam konferensi pers di Palembang, Rabu, 17 April 2019.

Ribuan Surat Suara Pilpres Hilang di Banyuasin

Pemungutan suara pemilu di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Bangli, Bali, Rabu, 17 April 2019.

Jokowi Unggul Telak dari Prabowo di Rumah Sakit Jiwa Bangli

Pertandingan perempatfinal Liga Champions antara Barcelona vs Manchester United

Barcelona memulai laga dengan baik. Mereka mendominasi penguasaan bola, tapi mencoba sabar untuk membongkar lini pertahanan MU. Bagaimana cerita selengkapnya ada di sini.

4.Jokowi unggul versi Quick Count, Twitter sudah banjir #JokowiWinElection

Proses hitung cepat (quick count) Pemilihan Presiden 2019 sudah berlangsung semenjak pukul 15.00 WIB. Di laman VIVA bekerja sama dengan empat lembaga yang menayangkan proses penghitungan suara tersebut, di antaranya Media Survei Nasional, Lembaga Survei Kedai Kopi, Indikator, dan Poltracking.

Jokowi dan Iriana Jokowi Mencoblos

Meski suara yang masuk belum 100 persen, dari keempat hasil hitung cepat dapat disaksikan bahwa pasangan Capres-Cawapres 01, Jokowi-Ma'ruf Amin, unggul dibanding Prabowo-Sandiaga Uno.

Rupanya warganet tak perlu waktu lama untuk merespons hasil yang berujung pada kesimpulan mereka terhadap kemenangan Jokowi. Hal itu terlihat dari tagar #JokoWinElection yang membanjiri Twitter. Selengkapnya ada di sini.

5.Kalau NMax baru diluncurkan sekarang, konsumen bakal rugi

Kabar mengenai kehadiran model terbaru dari sepeda motor buatan Yamaha, NMax sudah santer terdengar semenjak akhir 2018. Bahkan, beberapa gambar rekaan motor jenis skuter matik itu banyak bertebaran di sosmed.

Bocoran Yamaha NMax 2019

Tak hanya itu, motor yang mengusung mesin satu silinder berkapasitas 155cc tersebut juga disinyalir mendapat tambahan fasilitas. Satu fasilitas yang sedang jadi tren saat ini merupakan, sistem keyless.

Menanggapi maraknya gosip soal NMax model baru, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti mengatakan, bahwa mereka belum mempunyai rencana menghadirkannya. Selengkapnya ada di sini.

Comments