Dul Jaelani Blak-Blakan Ngaku Sudah Punya Pacar Berinisal TB, Tissa Biani?

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Dul Jaelani Blak-Blakan Ngaku Sudah Punya Pacar Berinisal TB, Tissa Biani?

Dul Jaelani Blak-Blakan Ngaku Sudah Punya Pacar Berinisal TB, Tissa Biani?

KEPONEWS.COM - Dul Jaelani Blak-Blakan Ngaku Sudah Punya Pacar Berinisal TB, Tissa Biani? Setelah lama jomblo hingga akhirnya digosipkan dengan banyak sekali nama wanita berbeda, perahu asmara Dul Jaelani akhirnya menemukan tempat pelabuhannya juga. Pengakuan itu keluar langsung dari mulut...

Setelah lama jomblo hingga akhirnya digosipkan dengan banyak sekali nama wanita berbeda, perahu asmara Dul Jaelani akhirnya menemukan tempat pelabuhannya juga. Pengakuan itu keluar langsung dari mulut Dul ketika dikepoin oleh sang ibunda, Maia Estianty di channel Youtube MAIA ALELDUL TV.

Awalnya Dul cenderung malu-malu dan enggan membocorkan rahasianya. Namun karena desakan sang ibunda dan kakaknya, Al Ghazali, pelantun lagu Cakrawala ini pun akhirnya buka suara juga.

"Iya. Sudah menemukan berlabuhnya hatiku. Singkat aja, pokoknya ada kata-kata itu, 'Mau nggak jadi pacarku?'," ungkap Dul seperti dilansir dari channel Youtube MAIA ALELDUL TV.

1. Pacar Support Karir Dul Jaelani

image

credit: instagram.com/tissabiani

Dul sendiri sempat berkali-kali menegaskan kalau dirinya tak ingin memikirkan urusan percintaan dan fokus ke karir bermusik. Lalu apa alasan dirinya tiba-tiba berubah pikiran?

"Ternyata dia (pacar) bisa bikin aku lebih fokus ke karir. Support. Misal pas lagi rekaman disamperin," sambungnya.

2. Pacar Berinisial TB Lebih jauh, Dul membocorkan bila dirinya baru resmi jadian pada tanggal 27 September 2020 lalu. Dan ketika diminta untuk memberikan inisial nama kekasihnya, Dul pun dengan senang hati melakukannya.

"TB, penyanyi, aktris," tutup Dul singkat.

Dari jawaban Dul itu, netizen sudah banyak yang menduga jikalau sosok yang disebut merupakan penyanyi muda Tissa Biani. Pasalnya, mereka dalam beberapa waktu dekat ini memang terlihat cukup dekat satu sama lain.

Kalau menurut , siapa TB yang dimaksud? Tulis komentarmu ya!

3. Simak Videonya!


Video by: MAIA ALELDUL TVInformasi Dul Jaelani Lainnya..

Comments