Dukungan Carles Puyol untuk Gerard Pique yang Sedang Cedera

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Dukungan Carles Puyol untuk Gerard Pique yang Sedang Cedera

Dukungan Carles Puyol untuk Gerard Pique yang Sedang Cedera

KEPONEWS.COM - Dukungan Carles Puyol untuk Gerard Pique yang Sedang Cedera Carles Puyol memberikan dukungan kepada Gerard Pique, bek Barcelona yang mengalami cedera. Puyol merupakan legenda dan mantan kapten dari Blaugrana. Pique mengalami cedera saat Barcelona dikalahkan A...

Carles Puyol memberikan dukungan kepada Gerard Pique, bek Barcelona yang mengalami cedera. Puyol merupakan legenda dan mantan kapten dari Blaugrana.

Pique mengalami cedera saat Barcelona dikalahkan Atletioc Madrid, 0-1, Minggu, 22 November 2020 dini hari. Cedera Pique dikabarkan cukup parah.

Pemain berusia 33 tahun tersebut mengalami cedera pada lututnya. Bahkan saat dibawa ke ruang ganti, Pique sampai menangis.

Kalau Pique harus menjalani operasi untuk kesembuhan cederanya tersebut, setidaknya ia harus absen selama enam bulan.

"Kuat, Gerard Pique. Saya harap tidak akan berat," tulis Puyol di akun Twitternya.

Dikutip dari Football-Espana, cedera ini tentu saja membuat pelatih Barcelona, Ronald Koeman harus berpikir keras lagi. Karena Koeman hanya mempunyai Clement Lenglet seorang bek yang bugar.

Photo : Tinthethao

Krisis Barcelona Makin Parah, Pique Terancam Absen 6 Bulan

Ronald Araujo can Samuel Umtiti masih belum bugar. Koeman pun harus menurunkan Frenkie de Jong untuk menutup celah di lini pertahanan.

Barcelona pun dikabarkan mendekati bek Manchester City, Eric Garcia. Apalagi dengan cederanya Pique, Blaugrana pun harus segera mencari penggantinya.

Dengan kekalahan tersebut, Barcelona untuk sementara harus puas di peringkat 10 dengan 11 poin. Mereka pun tertinggal sembilan angka dari Real Sociedad, sang pemuncak klasemen LaLiga.

Comments