Dukung UMKM, Aplikasi Dagang Youtap Resmi Dirilis

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Dukung UMKM, Aplikasi Dagang Youtap Resmi Dirilis

Dukung UMKM, Aplikasi Dagang Youtap Resmi Dirilis

KEPONEWS.COM - Dukung UMKM, Aplikasi Dagang Youtap Resmi Dirilis Software Dagang Youtap resmi dirilis. (Youtap) Pada Kamis (27/8/2020), Youtap Indonesia menghadirkan inovasi baru dengan merilis Software Dagang Youtap. Secara khusus, software satu ini dihadirkan un...

Software Dagang Youtap resmi dirilis. (Youtap)

Pada Kamis (27/8/2020), Youtap Indonesia menghadirkan inovasi baru dengan merilis Software Dagang Youtap. Secara khusus, software satu ini dihadirkan untuk menyokong UMKM untuk terus berkembang di tengah masa pandemi.

Sebagai berita, Youtap pertama kali muncul di Indonesia pada Februari 2020 lalu. Hingga kini, Youtap telah mempunyai 50 ribu mitra merchant dan memproses lebih dari 1 juta transaksi.

Youtap tidak hanya bekerja sama dengan usaha-usaha dalam skala besar seperti korporasi. Mencakup banyak sekali kalangan, Youtap juga bekerja sama dengan beberapa usaha dalam skala UMKM untuk mengatur usaha secara digital dan modern.

Dalam presentasinya, Herman Suharto selaku CEO Youtap Indonesia memaparkan bahwa perusahaannya ini selalu konsisten dengan visi untuk menyokong setiap lapisan usaha demi usaha yang lebih baik.

Sangat menyokong UMKM, Youtap memberikan banyak sekali kemudahan untuk para pelaku usaha untuk menjadi lebih produktif dalam mengembangkan usahanya kedepannya.

Aplikasi Dagang Youtap resmi dirilis. (Youtap)Software Dagang Youtap resmi dirilis. (Youtap)

Salah satu keunggulan Software Dagang Youtap merupakan dapat langsung digunakan oleh pelaku usaha dengan pengelolaan usaha yang cepat dan mudah untuk transaksi aman demi semua pembayaran tunai maupun non tunai.

Fasilitas menarik Youtap ialah pengelolaan dagangan dengan modern dan nyaman hanya memakai scan barcode atau memilih dari SKU katalog yang tersedia di software.

Mengenai transaksi, Youtap menunjukkan proses yang cepat dan aman dengan memilih produk dari fasilitas kasir atau melalui scan barcode dengan kalkulator digital. Tidak perlu khawatir, tiap transaksi dicatat secara tunai maupun non tunai.

Aplikasi Dagang Youtap resmi dirilis. (Youtap)Software Dagang Youtap resmi dirilis. (Youtap)

Dengan analisa pintar pada software Youtap ini, pelaku UMKM akan mendapat perencanaan pengembangan usaha yang lebih baik dengan fasilitas promo dan loyalty untuk memberikan penawaran menarik bagi pelanggan.

Telah secara resmi rilis, Software Dagang Youtap dapat kamu unduh secara gratis melalui Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS. Kedepannya, Youtap Indonesia berharap software ini akan sangat membantu guna pengembangan UMKM kedepannya.

Comments