Dukung Pariwisata Bali, Sinyal 4G Smartfren Jangkau Pantai Pandawa

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Dukung Pariwisata Bali, Sinyal 4G Smartfren Jangkau Pantai Pandawa

Dukung Pariwisata Bali, Sinyal 4G Smartfren Jangkau Pantai Pandawa

KEPONEWS.COM - Dukung Pariwisata Bali, Sinyal 4G Smartfren Jangkau Pantai Pandawa Selebritas Tanah Air dalam peluncuran paket data Smartfren 4G LTE untuk Apple [Smartfren]. Smartfren Telecom terung melebarkan jaringan 4G LTE ke banyak sekali lokasi, terutama di tempat wisata. Dan...

Selebritas Tanah Air dalam peluncuran paket data Smartfren 4G LTE untuk Apple [Smartfren].

Smartfren Telecom terung melebarkan jaringan 4G LTE ke banyak sekali lokasi, terutama di tempat wisata. Dan kini, signal 4G Smartfren telah menjangkau daerah wisata Pantai Pandawa, Kabupaten Badung, Bali.

Pihak Smartfren telah secara resmi mengumumkan hadirnya jaringan 4G LTE Smartfren di lokasi tersebut, sebagai bagian dari dukungannya terhadap industri pariwisata Bali.

Hal ini sekaligus sebagai kelanjutan dari komitmen Smartfren untuk ikut serta menyukseskan program 'Nangun Sat Kerthi Loka Bali'.

''Setelah kami melakukan beberapa kegiatan seperti sosialisasi terkait anti kantong plastik, anti hoax, anti narkoba, dan anti internet boros untuk menyokong program pemerintah daerah Bali. Kali kami kembali melakukan tindakan nyata dengan muncul di pantai Pandawa Bali, tentunya dengan hadirnya Smartfren, kami harapkan dapat membantu industri pariwisata di Bali semakin berkembang,'' kata Michael Yoe, Region Head Bali Smartfren dalam keterangan resminya, Minggu (17/3/2019).

Pada kesempatan yang sama Smartfren juga menghadirkan beragam pilihan paket yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan industri pariwisata, seperti membuat kartu perdana khusus bagi masyarakat Bali dan program gratis kuota sekeluarga.

Ilustrasi BTS Smartfren, kini sinyal 4G Smartfren sentuh pantai Pandawa. [PT Smartfren Telecom Tbk]Ilustrasi BTS Smartfren, kini sinyal 4G Smartfren sentuh pantai Pandawa. [PT Smartfren Telecom Tbk]

Untuk mendekatkan diri dengan para pelanggannya di Pariwisata Bali, Smartfren juga membangun 3 galeri resminta di Jalan Pulau Kawe, Sunset Road, dan Singaraja. ( Tivan Rahmat)

Comments