Dukung Kesetaraan Digital, IM3 Ooredo Rilis 4G Smart Feature Phone

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Dukung Kesetaraan Digital, IM3 Ooredo Rilis 4G Smart Feature Phone

Dukung Kesetaraan Digital, IM3 Ooredo Rilis 4G Smart Feature Phone

KEPONEWS.COM - Dukung Kesetaraan Digital, IM3 Ooredo Rilis 4G Smart Feature Phone Indosat rilis 4G Smart Feature Phone. (Indosat) Selama 52 tahun, Indosat Ooredoo memberikan konstribusi bagi Indonesia dengan terus menghadirkan inovasi. Kali ini Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo,...

Indosat rilis 4G Smart Feature Phone. (Indosat)

Selama 52 tahun, Indosat Ooredoo memberikan konstribusi bagi Indonesia dengan terus menghadirkan inovasi. Kali ini Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo, menghadirkan Hape Online - 4G Smart Feature Phone pertama dengan sistem operasi KaiOS sebagai solusi bagi pengguna internet pemula yang mencari ponsel berbiaya hemat dengan banyak keunggulan.

Kehadiran Hape Online- 4G Smart Feature Phone ini diharapkan menciptakan kesetaraan digital di seluruh Indonesia. Peluncuran Hape Online - 4G Smart Feature Phone ini merupakan hasil dari kerja sama dengan Advan, KaiOS Technologies - perusahaan sistem operasi ponsel terdepan untuk Smart Feature Phone, dan MediaTek, perusahaan desain IC global.

Peluncuran ini merupakan langkah besar menuju inklusi digital di Indonesia, memberikan pengalaman digital kepada mereka pengguna baru ponsel. Dengan harga Rp449.000, Hape Online - 4G Smart Feature Phone dengan sistem operasi KaiOS ini di-bundle dengan paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo.

Pelanggan akan mendapatkan kuota internet gratis 1GB/bulan dan gratis nelpon ke sesama pelanggan IM3 Ooredoo yang dapat dinikmati selama 24 jam. Pelanggan cukup melakukan isi ulang pulsa Rp10.000 untuk memastikan masa aktif kartunya, namun pulsa tidak akan terpotong untuk keuntungan tersebut. Manfaat ini dapat dinikmati selama 12 bulan terhitung dari tanggal pembelian. Saat ini pelanggan bisa mendapatkan Hape Online - 4G Smart Feature Phone dengan paket bundling IM3 Ooredoo ini di Medan, Pekanbaru, Lampung, Jawa Barat, Jawa Timur, Palu, dan Makassar mulai 28 Desember 2019.

Indosat rilis 4G Smart Feature Phone. (Indosat)Indosat rilis 4G Smart Feature Phone. (Indosat)

Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam, mengatakan Kami selalu berkomitmen untuk ikut menjadi bagian bagi kemajuan bangsa melalui teknologi digital. Kali ini kami ingin menyokong pemerataan digital di seluruh Indonesia dengan menghadirkan Hape Online - 4G Smart Feature Phone dengan sistem operasi KaiOS yang mempunyai harga hemat serta banyak keunggulan bagi pelanggan. Kami berharap langkah ini akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat sehingga dapat mempercepat tumbuhnya ekonomi digital Indonesia.

Kami atas nama Advan, sangat menyambut positif untuk peluncuran Hape Online - 4G Smart Feature Phone. Ini merupakan langkah awal Advan dan Indosat Ooredoo untuk berkomitmen memberikan kesempatan yang lebih luas bagi masyarakat Indonesia untuk bisa menikmati akses jaringan 4G melalui Hape Online - Smart Feature Phone dengan harga yang sangat terjangkau. ujar Aria Wahyudi, GM Marketing Advan.

IM3 Ooredoo dan Advan bundling 4G Smart Feature Phone dilengkapi dengan sistem operasi KaiOS dan chipset MediaTek. Perangkat dengan sistem operasi KaiOS juga bisa digunakan untuk mengakses banyak sekali software seperti WhatsApp, Google Assistant, Facebook, YouTube, and Google Maps dan juga dilengkapi KaiStore, yang menyediakan akses ke lebih dari 200 software sehari-hari dari penyedia konten lokal maupun internasional dan akan terus bertambah. Saat ini KaiOS menempati urutan ke-tiga sebagai sistem operasi ponsel terbesar di dunia, dan digunakan di lebih dari 100 juta ponsel di Eropa, Afrika, Asia dan Amerika.

Indosat rilis 4G Smart Feature Phone. (Indosat)Indosat rilis 4G Smart Feature Phone. (Indosat)

"Kami senang dapat bekerja sama dengan Indosat Ooredoo dan Advan untuk meluncurkan 4G Smart Feature Phone pertama yang didukung dengan sistem operasi KaiOS di Indonesia," ujar Sebastien Codeville, CEO dari KaiOS Technologies. " Dengan terbukanya akses ke perangkat ini juga akan membuka banyak sekali kesempatan untuk para pengguna baru yang selama ini terhambat oleh kesenjangan digital dan akhirnya dapat meningkatkan kehidupan mereka."

Kami melihat Asia Tenggara, terutama Indonesia sebagai sasaran pasar yang penting untuk teknologi yang kami miliki dan bekerja sama dengan para provider telekomunikasi dan produsen ponsel memberikan inovasi terbaru kepada konsumen untuk lebih meningkatkan pengalaman digital dan konektivitas mereka.

Karena hal itu kami senang dapat menjadi bagian dalam kolaborasi dengan Indosat Ooredoo dan Advan, memperkuat 4G Smart Feature Phone terbaru dengan chipset MediaTek MT6731 untuk memberikan pengalaman digital yang lebih baik. Cedric Chang, Deputy Director, Corporate Sales of Southeast Asia, MediaTek.

Comments