Dukung Kedekatan Dul Jaelani dengan Tissa Biani, Maia Estianty: Apapun yang Buat Anak-Anak Happy Aku Support.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Dukung Kedekatan Dul Jaelani dengan Tissa Biani, Maia Estianty: Apapun yang Buat Anak-Anak Happy Aku Support.

Dukung Kedekatan Dul Jaelani dengan Tissa Biani, Maia Estianty: Apapun yang Buat Anak-Anak Happy Aku Support.

KEPONEWS.COM - Dukung Kedekatan Dul Jaelani dengan Tissa Biani, Maia Estianty: Apapun yang Buat Anak-Anak Happy Aku Support. Maia Estianty belum lama ini memamerkan potretnya kebersamaannya dengan Tissa Biani. Seperti diketahui, bintang mude tersebut saat ini dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan anak bungsunya,...

Maia Estianty belum lama ini memamerkan potretnya kebersamaannya dengan Tissa Biani. Seperti diketahui, bintang mude tersebut saat ini dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan anak bungsunya, Dul Jaelani.

Saat ditemui di daerah Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (29/10) Maia Estianty mengaku selalu menyokong apapun yang menjadi pilihan ketiga putranya. Termasuk untuk urusan kedekatan Dul Jaelani dengan Tissa Biani, baginya Tissa merupakan sosok yang apa adanya.

1. Selalu Menyokong "Apapun yang buat anak-anak happy aku support. Apapun itu yang dia mau kami support seratus persen," ucap Maia.

"(Tissa) dia apa adanya. Sebagai orangtua, aku nggak bisa memaksakan kehendak-ku, makanya kehendak anak harus kita support dan didoakan," lanjutnya.

2. Foto Bareng

image

Credit: instagram.com/maiaestiantyreal

Selain itu, penulis lagu berusia 44 tahun itu juga menceritakan soal fotonya dengan Tissa Biani yang menjadi sorotan belum lama ini. Ternyata foto tersebut sudah lama diabadikan dan bahkan Maia sendiri sudah lupa kapan foto tersebut diambil.

"Jadi emang pernah foto bareng, dia bilang 'bun aku pernah foto sama bunda', aku tanya 'mana, coba liat' pas lihat oh iya ya ternyata, foto itu udah lama malah aku lupa kapan," ujarnya.

3. Ibu Sekaligus Sahabat Tak hanya itu, mantan istri dari Ahmad Dhani itu juga mengaku tak bersikap protektif pada ketiga putranya. Sebisa mungkin, dirinya akan menjadi sosok ibu sekaligus sahabat bagi siapapun yang akan menjadi pendamping anak-anaknya nanti.

"Nggak sih, aku mertua yang paling enak ya, boleh ditanya ke mantan anak-anak , Insya Allah aku orangtua yang enak buat jadi sahabat," tukasnya.

Sudah Baca?

Comments