Duka Ifan Seventeen & 2 seleb ditinggal pasangan akibat tsunami

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Duka Ifan Seventeen & 2 seleb ditinggal pasangan akibat tsunami

Duka Ifan Seventeen & 2 seleb ditinggal pasangan akibat tsunami

KEPONEWS.COM - Duka Ifan Seventeen & 2 seleb ditinggal pasangan akibat tsunami Bencana tsunami yang menerjang daerah Banten dan Lampung, Sabtu (22/12) malam masih menyisakan sedih bagi seluruh masyarakat di Indonesia. Sampai hari keempat setelah bencana melanda, kurang lebih 430...

Bencana tsunami yang menerjang daerah Banten dan Lampung, Sabtu (22/12) malam masih menyisakan sedih bagi seluruh masyarakat di Indonesia. Sampai hari keempat setelah bencana melanda, kurang lebih 430 orang meninggal dunia, 1.495 korban luka, 21.991 orang mengungsi dan 924 unit rumah bangunan rusak.

Dari ratusan orang yang meninggal dunia, tercatat sederet selebriti juga yang menjadi korban tsunami tersebut. Salah satunya band Seventeen dan band humor Jigo yang saat itu sedang menjadi bintang tamu pada acara gathering keluarga PLN di Pantai Tanjung Lesung. Diketahui ketika konser berlangsung, lokasi tersebut digulung ombak karena erupsi Gunung Anak Krakatau.

Band Seventeen bahkan harus kehilangan ketiga personelnya, adalah Herman (gitaris), Bani (bassis) dan Andi (drummer). Sedangkan band humor Jigo, juga kehilangan personelnya Aa Jimmy beserta istrinya Hati Nur Illah.

Meski demikian, ada pula beberapa selebriti yang berhasil selamat namun harus rela kehilangan pasangannya untuk selama-lamanya karena menjadi korban bencana tsunami. Berikut rangkum dari banyak sekali sumber, kisah selebriti-selebriti yang ditinggal pasangannya, Rabu (26/12).

1. Ifan Seventeen.

ditinggal karena tsunami © 2018

foto: Instagram/@ifanseventeen

Dylan Sahara, istri vokalis band Seventeen Ifan menjadi salah satu korban musibah tsunami yang menerjang Selat Sunda. Jasad Dylan baru berhasil ditemukan dua hari setelah kejadian, Senin (24/12). Sebelumnya, banyak rumor yang menyebut Dylan telah ditemukan dalam keadaan selamat dan berada di sebuah klinik. Namun ketika Ifan mencoba mendatanginya, dirinya tak menemukan Dylan.

Kesedihan kian terasa, karena Dylan harusnya dapat merayakan pertambahan usianya yang ke-26 pada 23 Desember lalu bersama suami dan keluarganya tercinta.

2. Juliana Moechtar.

ditinggal karena tsunami © 2018

foto: Instagram/@julianamoechtar

Sedih tak hanya dirasakan Ifan seorang. Pasalnya Juliana Moechtar juga kehilangan suaminya, Herman Sikumbang yang merupakan gitaris Seventeen. Diketahui saat itu Seventeen baru saja membawakan dua lagu, namun nahas ombak tsunami karena aktivitas Gunung Anang Krakatau langsung menghantam panggung tempat Seventeen tampil yang berada dekat bibir Pantai Lesung.

Herman kemudian dimakamkan di Tidore, Maluku Utara, pada Senin (24/12). Herman meninggalkan istrinya artis cantik Juliana Moechtar dan dua anak, yaitu Hafuza Dhamiri dan Hisyam Quraisy.

3. Ade Jigo.

ditinggal karena tsunami © 2018

foto: Instagram/@adejigo

Istri Ade Jigo, Meyuza binti Zainal Arifin meninggal dunia setelah menjadi korban tsunami yang terjadi pada Sabtu lalu. Sebelumnya, Ade dapat selamat dari insiden tersebut namun harus mendapat perawatan karena mengalami beberapa luka, terutama pada wajahnya.

Kedua anak Ade yang turut ikut dalam acara itu juga selamat meski sebelumnya sempat terpisah. Dilansir dari liputan6.com, Ade menceritakan bahwa tidak ada luka atau lebam pada jenazah istrinya.

"Kalau dilihat dari pemeriksaan rumah sakit kemarin, tidak ada luka memar dan lebam pada jenazah istri saya. Melainkan karena kebanyakan minum air laut," ujarnya.

Recommended By Editor

Comments