Duh! Suami Mulai Tak Lepas dari Gadget? Hati-Hati Ada Perselingkuhan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Duh! Suami Mulai Tak Lepas dari Gadget? Hati-Hati Ada Perselingkuhan

Duh! Suami Mulai Tak Lepas dari Gadget? Hati-Hati Ada Perselingkuhan

KEPONEWS.COM - Duh! Suami Mulai Tak Lepas dari Gadget? Hati-Hati Ada Perselingkuhan BANYAK orang berkata sekali selingkuh, seseorang akan terus selingkuh. Namun tentu tidak semua yang pernah berselingkuh akan bermain di belakang istrinya.Meski demikian, ada beberapa tanda untuk menge...

BANYAK orang berkata sekali selingkuh, seseorang akan terus selingkuh. Namun tentu tidak semua yang pernah berselingkuh akan bermain di belakang istrinya.

Meski demikian, ada beberapa tanda untuk mengetahui apakah suami Anda berselingkuh lagi. Apa saja tanda-tandanya? Simak ulasannya dilansir dari Vixendaily, Minggu (16/4/2017):

Sering menggunakan telefon

Jikalau suami Anda seorang pebisnis atau orang berpengaruh di dalam perusahaan, mungkin wajar bila dia menghabiskan banyak waktu dengan ponselnya. Tetapi jikalau dia yang biasanya tak begitu perhatian pada ponsel, lalu memilih untuk membawa ponselnya ke mana-mana, termasuk ke toilet, perlu diwaspadai.

Tiba-tiba peduli kebersihannya

Anda sudah mengenalnya cukup lama, termasuk kebiasaan joroknya. Namun tiba-tiba dia mulai perhatian perihal kebersihan dirinya dan tidak mengatakan apapun pada Anda. Jikalau tiba-tiba dia terlihat cemas akan penampilannya, kesehatan fisik, dan selalu mandi serta ingin selalu tampil bersih ke manapun akan pergi, dia sedang ingin mengesankan seseorang. Apakah Anda atau orang lain yang ingin dia tinggalkan kesan? Anda bisa merasakannya.

Sering keluar

Setelah beberapa tahun yang lalu dia pernah berselingkuh dari Anda dan mencoba memperbaikinya, mungkin dia sedang berusaha selingkuh lagi kalau tiba-tiba dia jadi sering keluar rumah tanpa Anda tahu alasannya. Ini bisa jadi bendera merah untuk Anda.

Dia bilang butuh privasi

Dia bilang dia membutuhkan privasi dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk sendiri. Anda mungkin pikir dia nyaman jikalau Anda mengetahui banyak hal perihal dia. Tetapi dia tidak berpendapat demikian. Anda pernah merasakan diselingkuhi, Anda pun seharusnya lebih tahu apakah tanda-tanda ini merujuk pada perselingkuhan barunya.

Duh! Suami Mulai Tak Lepas dari Gadget? Hati-Hati Ada Perselingkuhan

Comments