Duh, sederet seleb Korea ini juga pernah ketahuan 'kembaran' outfit

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Duh, sederet seleb Korea ini juga pernah ketahuan 'kembaran' outfit

Duh, sederet seleb Korea ini juga pernah ketahuan 'kembaran' outfit

KEPONEWS.COM - Duh, sederet seleb Korea ini juga pernah ketahuan 'kembaran' outfit Problem 'kembaran' outfit bukan hanya menimpa artis Indonesia saja lho. Seleb Korea pun harus menanggung awkward moment ketika ketahuan pernah pakai baju yang sama dengan sesama rekan artis.Berikut se...

Problem 'kembaran' outfit bukan hanya menimpa artis Indonesia saja lho. Seleb Korea pun harus menanggung awkward moment ketika ketahuan pernah pakai baju yang sama dengan sesama rekan artis.

Berikut sederet seleb Korea yang pernah mengenakan outfit yang sama. Ada idolamu nggak nih?

1. Kasus pertama pakaian kembaran datang dari member girlband, Dara (2ne1) dan Lim (Wonder girl). Keduanya pernah kepergok mengenakan outfit kembar yaitu cropped tee dari brand Adidas.

foto: hellokpop

2. Pakai sweter biru yang sama, Ha Ji-won dan Yoona punya style berbeda. Ha Ji-won memadukannya dengan kulot hitam sedangkan Yoona memilih menggunakan dengan rok mini.

foto: onehalyu

3. Dua idol K-pop selanjutnya, Gain (Brown Eyed Girls) dan Sunny (Girls' Generation) juga pernah kembaran outfit. Celana kulit keluaran H&M ini sama-sama cocok dipakai keduanya.

foto: omonathetdidnt

4. Aktris Park Bo-young dan penyanyi IU pernah mengenakan outfit sama. Kali ini keduanya ketahuan mengenakan dress biru cerah dengan lace warna hitam. Hayo, favoritmu mana?

foto: soompi

5. Dengan gaun bulu-bulu ini mana yang lebih cetar antara kekasih Lee Min-ho, Suzy atau Tiffany SNSD?

foto: ranker

6. Sistar Soyou dan Girls's Generation's Yuri pernah kedapatan pakai style yang sama. Di bulan februari 2014 lalu, member girlband ini kompak pakai setelan putih.

foto: kpopztarz

7. Gaun warna pastel memang tak ada matinya. Terbukti, aktris Kim Sun-ah dan Jessica SNSD pernah mengenakan model dres malam yang sama. Bedanya Sun-ah memadukan dengan clutch warna senada, sedangkan Jessica memeilih tampil kontras dengan clutch hitam.

foto: soompi

8. Sama-sama dengan dress bunga-bunga, kali ini Tiffany juga pernah kembar dengan Hyosung. Manis dua-duanya.

foto: ranker

9. Jadi model majalah besar, Song Hye-kyo dan G-Dragon pernah pakai sweater yang sama lho. Keren dua-duanya sih.

foto: ranker

10. Lagi, G-Dragon mengenakan jaket yang sama dengan Sandara Park. Style keduanya terang beda lho, Dara memadukannya dengan dress denim.

foto: ranker

(del)

Comments