Duh, pria ini ketahuan curi & ciumi pakaian dalam wanita di laundry

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Duh, pria ini ketahuan curi & ciumi pakaian dalam wanita di laundry

Duh, pria ini ketahuan curi & ciumi pakaian dalam wanita di laundry

KEPONEWS.COM - Duh, pria ini ketahuan curi & ciumi pakaian dalam wanita di laundry Zaman sekarang, sudah banyak tempat cuci atau laundry bermunculan di mana-mana. Dengan adanya laundry, hidup menjadi lebih mudah ketika ingin mencuci tanpa harus repot membeli mesin cuci.Selain laundr...

Zaman sekarang, sudah banyak tempat cuci atau laundry bermunculan di mana-mana. Dengan adanya laundry, hidup menjadi lebih mudah ketika ingin mencuci tanpa harus repot membeli mesin cuci.

Selain laundry yang dilakukan manual oleh petugas, ada juga laundry yang self-service. Kita mencuci di mesin cuci yang disediakan pihak laundry dan tinggal menunggu sampai prosesnya selesai.

Namun, seorang netizen wanita membagikan pengalamannya ketika ia tengah mencuci di sebuah laundry yang berlokasi di Shah Alam, Section 19, Malaysia. Seperti lansir dari World of Buzz, Rabu (12/7), di laundry tersebut wanita ini menemukan sesuatu yang meresahkan.

"Ketika saya sampai di sana, saya melihat seorang pria yang mengenakan kaus merah sedang duduk sambil membaca koran. Saya tidak memikirkannya, lalu saya lanjut untuk mencuci pakaian dan ada beberapa orang yang juga sedang mencuci pakaian di waktu yang sama dengan saya," ungkap wanita itu.

Wanita tersebut kemudian duduk-duduk di sana sambil menunggu pakaiannya selesai dicuci.

"Satu jam kemudian, saya memperhatikan pria tersebut mendekati mesin pengering satu per satu dan mengaduk-aduk pakaian di dalamnya. Ketika itulah saya mengamati kalau ia mengeluarkan pakaian dalam wanita dan menciumnya.

"Serius, ia begitu terpikat pada pakaian dalam itu. Nggak cuma sampai disitu! Setelah ia menciumnya, ia memilih beberapa pakaian dalam itu dan memasukkan ke dalam tasnya!" tulis netizen tersebut.

"Saya tetap menunggu sekitar satu jam di sana meskipun pakaian saya sudah selesai di cuci hanya untuk mengamati pria itu. Ia mencuri sekitar 10 potong pakaian dalam.

"Untungnya sebelum saya pergi, saya bertemu dengan si pemilik pakaian dan menceritakan kepada mereka apa yang dilakukan pria tersebut. Saya juga menunjukkan kepada mereka video yang saya rekam," katanya.

Suami dari pemilik pakaian dalam itu pun mendatangi pria tersebut dan meminta untuk memeriksa tasnya yang diduga pakaian dalam istrinya ada di dalam.

"Begitu diperiksa, pakaian dalam yang hilang memang ada di dalam tasnya. Pria itu terlihat gugup dan meminta maaf, ia juga mengatakan akan mebayar kompensasi ke pihak korban," kata dia.

Netizen wanita yang membuatkan kisah ini pun ingin memperingatkan kepada semua orang, terutama wanita untuk lebih hati-hati ketika mencuci pakaian di tempat umum. Lebih berhati-hati karena di luar sana banyak orang-orang aneh yang mengerikan.

(ton)

Comments