Duh, Ini Alasannya Miss V Nyeri Setelah Berhubungan Seks

Hot!

Life & Style / Hot!

Duh, Ini Alasannya Miss V Nyeri Setelah Berhubungan Seks

Duh, Ini Alasannya Miss V Nyeri Setelah Berhubungan Seks

KEPONEWS.COM - Duh, Ini Alasannya Miss V Nyeri Setelah Berhubungan Seks PERNAHKAH Anda merasakan nyeri pada Miss V setelah bersenggama? Rasa ini bisa saja timbul dan mengganggu hubungan seksual Anda.Nyeri pada organ intim wanita, bisa saja timbul ketika berhubungan seks....

PERNAHKAH Anda merasakan nyeri pada Miss V setelah bersenggama? Rasa ini bisa saja timbul dan mengganggu hubungan seksual Anda.

Nyeri pada organ intim wanita, bisa saja timbul ketika berhubungan seks. Umumnya, masalah 'kering' pada Miss V bisa memicu rasa nyeri dan tidak nyaman kala bersenggama. Manifestasi ini bisa berakibat pada iritasi setelahnya.

Menurut Alyssa Dweck, MD, asisten profesor klinis ginekolog, menyarrankan untuk merendam diri dengan air hangat yang dicampur garam epsom. Anda juga bisa menggunakan krim hidrokortison di area lubang Miss V.

Dweck mengatakan, bila Anda mengonsumsi pil KB, mungkin ini alasan Miss V mengalami kekeringan. Sebagai pencegahan rasa nyeri ketika bersenggama, Anda bisa menggunakan cairan lubrikasi. Jangan paksakan diri untuk melanjutkan permainan ketika Miss V kering. Poleskan dulu cairan lubrikasi dan lanjutkanlah permainan. Dengan begitu, Anda bisa menikmati momen bercinta.

Sementara itu, bila nda merasakan sakit di area panggul terus-terusan, bisa jadi Anda memiliki kista, fibroid, atau endometriosis. Ketika nyeri berlangsung lebih dari 24 jam diikuti dengan perdarahan setelah berhubungan seks, Dweck menganjurkan untuk mengunjungi ginekolog segera. Demikian dilansir dari laman Womenshealthmag, Rabu (22/3/2017).

Duh, Ini Alasannya Miss V Nyeri Setelah Berhubungan Seks

Comments