Duh! Gegara Suami Hobi Merokok, Wanita Ini Sindir dengan Masakan Ekstrem

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Duh! Gegara Suami Hobi Merokok, Wanita Ini Sindir dengan Masakan Ekstrem

Duh! Gegara Suami Hobi Merokok, Wanita Ini Sindir dengan Masakan Ekstrem

KEPONEWS.COM - Duh! Gegara Suami Hobi Merokok, Wanita Ini Sindir dengan Masakan Ekstrem Seorang wanita membuat masakan yang cukup ekstrem. Masakan tersebut merupakan bentuk protes pada sang suami yang sangat suka merokok. Hal ini ia bagikan dalam akun Tiktok @magicfoooood. Dalam video...

Seorang wanita membuat masakan yang cukup ekstrem. Masakan tersebut merupakan bentuk protes pada sang suami yang sangat suka merokok.

Hal ini ia bagikan dalam akun Tiktok @magicfoooood. Dalam video singkat tersebut ia menyebutkan suaminya merokok setiap hari.

Ia pun membuat makanan ekstrem dengan puntung rokok. Pertama ia memanaskan minyak terlebih dulu dan memasukkan segenggam puntung rokok yang sudah terpakai.

Puntung rokok tersebut pun ia tumis bersama dengan sejumlah bumbu dan sayuran. Wanita ini memasukkan daun bawang, cabai, dan wortel.

Fiersa Besari Berhenti Merokok Karena Sakit, Bagaimana Cara yang Benar?

Sembari memasak ia juga menekankan bahwa suaminya merokok setiap hari. "Suamiku masak setiap hari. Iya, setiap hari," ujarnya dalam video tersebut.

Tumis puntung rokok (TikTok @magicfoooood)Tumis puntung rokok (TikTok @magicfoooood)

Wanita ini menumis puntung rokok tersebut bak masakan pada umumnya. Ia terlihat lihai menumis masakan ekstrem tersebut.

Saat matang, wanita ini lantas meletakkan tumisan puntung rokok tersebu di piring saji. Sepintas, puntung rokok itu terlihat seperti makanan biasa.

Makanan yang ia buat lantas kemudian ditunjukkan pada suaminya. Di akhir video, wanita ini pun menyebutkan bahwa rokok tidak baik untuk kesehatan.

Video ini menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

Hati-hati, Ini Alasan Merokok Tingkatkan Risiko Impotensi

"Astaga menu baru sambel puntung rokok," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga ikut berkomentar. "Mantap ini cocok untuk suami yang susah berhenti merokok," ujar warganet ini.

"Wah inspirasi menu untuk pacar saya yang ngerokok udah kayak minum air," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (!3/4/2021), video masakan dari puntung rokok ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Bagaimana menurut Kamu sindiran istri terhadap suaminya yang hobi merokok ini? Apakah Kamu juga berniat membuat menu masakan dari puntung rokok serupa?

Comments