Duh, cowok ini dicoret dari Kartu Keluarga via pengumuman koran

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Duh, cowok ini dicoret dari Kartu Keluarga via pengumuman koran

Duh, cowok ini dicoret dari Kartu Keluarga via pengumuman koran

KEPONEWS.COM - Duh, cowok ini dicoret dari Kartu Keluarga via pengumuman koran Bercanda dengan sahabat wacana anggota keluarga atau kejadian unik yang terjadi sudah jadi hal lumrah yang sering dilakukan. Tak jarang juga candaan-candaan yang dilontarkan jadi terlalu berlebihan. N...
Loading...

Bercanda dengan sahabat wacana anggota keluarga atau kejadian unik yang terjadi sudah jadi hal lumrah yang sering dilakukan. Tak jarang juga candaan-candaan yang dilontarkan jadi terlalu berlebihan.

Nah, biasanya kalau sudah begitu secara refleks akan berkata "jangan sampai orang rumah denger deh, bisa-bisa nanti dicoret dari Kartu Keluarga (KK)." Ya, sebagian besar dari kamu pasti sudah nggak asing lagi dong dengan kalimat di atas?

Nggak cuma jadi bahan bercandaan, dicoret dari Kartu Keluarga ternyata benar-benar terjadi. Hal ini dialami oleh seorang cowok berusia 22 tahun asal Batam.

Gosip pemutusan hubungan keluarga ini dimuat disalah satu koran Yogyakarta yang kemudian diunggah oleh pemilik akun Twitter @DindaEstu pada Jumat (24/5) kemarin. Belum diketahui secara pasti alasan dicoretnya cowok berinisial M ini dari keluarganya.

Dari cuitan yang diunggah Dinda Estu ini diketahui bila keluarga si cowok berada di Batam sedangkan cowok berinisial M ini sudah selama tiga tahun terakhir tinggal di Yogyakarta.

Dari unggahannya itu pihak keluarga menyatakan bahwa mereka sudah tidak ada hubungan keluarga dan tidak bertanggung jawan atas perbuatan sang anak. Pemutusan hubungan keluarga ini terlihat dalam pengumuman di media massa.

coret KK real © 2019 twitter

foto: Twitter/@DindaEstu

Cuitan Dinda ini pun langsung ramai dengan beragam respons warganet. Banyak yang juga menceritakan kisah yang serupa. Selain itu, ada juga yang memberi respons kocak dari kejadian unik tersebut.

"Tetapi beneran lho, pernah nemuin ibu-ibu nangis pengen coret nama anaknya di kk pas lg di kelurahan ibunya capek didatengin rentenir anaknya yg ngutang 1M. mohon2 di kelurahan tp org kelurahan galau mau ngapain...," ujar akun @noctttrri.

"ada cerita kenalan deket yang kek gini nggak dikit kaaak,

kasusnya macem", nggak dikit karena masalah finansial

jadi mau nggak mau terpaksa putusin hubungan kekeluargaan daripada dikejar lintah darat, karena bokapnya meski udah cerai dan pisah rumah masih suka bikin masalah," tambah akun @sakonlieur.

"Ortunya ga skalian bkin announce di radio dan paid promote akun jogja ya??," tulis akun @Florentinaanna.

"Mungkinkan ybs abis ngilangin Tupperware mamak nya? :(," komentar akun @yudiuup.

"jd kaya giniian serius ada," tulis akun @Nailalamani.

Recommended By Editor
Loading...

Comments