Duh Ashanty Blak-Blakan, Dirinya Mengaku Tak Betah Tinggal di Ruko Bersama Anang

Trending

Fun / Trending

Duh Ashanty Blak-Blakan, Dirinya Mengaku Tak Betah Tinggal di Ruko Bersama Anang

Duh Ashanty Blak-Blakan, Dirinya Mengaku Tak Betah Tinggal di Ruko Bersama Anang

KEPONEWS.COM - Duh Ashanty Blak-Blakan, Dirinya Mengaku Tak Betah Tinggal di Ruko Bersama Anang Bagi publik kehidupan rumah tangga yang dibangun oleh Anang Hermansyah dan Ashanty tampaknya selalu dipenuhi dengan kebahagiaan. Usai menikah pada tahun 2012 lalu ternyata tak banyak orang yang tahu m...

08-12-c100219291

Bagi publik kehidupan rumah tangga yang dibangun oleh Anang Hermansyah dan Ashanty tampaknya selalu dipenuhi dengan kebahagiaan. Usai menikah pada tahun 2012 lalu ternyata tak banyak orang yang tahu mengenai kesulitan finansial yang mereka alami. Tentu saja kondisi keuangan yang buruk ini membuat mereka kerap kali bertengkar.

Setelah menikah ternyata Ashanty belum juga menetap di sebuah rumah. Sebelumnya dia menetap di apartemen dan harus usai menikah terpaksa ikut dengan sang suami tinggal di sebuah ruko 4 lantai yang merupakan studio rekaman sekaligus kantor bagi Anang Hermansyah. Hal ini terpaksa dilakukan karena mereka harus menunggu rumah di daerah Cinere selesai dan layak untuk dihuni.

196996_rumah-anang-dan-ashanty_663_382

Namun pada saat itu Ashanty mengaku tak betah tinggal di dalam ruko milik Anang. Bahkan dirinya mengancam akan pindah sendiri mencari sebuah rumah dan memaksa suaminya untuk pindah ke rumah baru tersebut meski belum finishing dan tidak ada furniture di dalam rumah.

Ternyata Ashanty memiliki alasan kuat mengapa dirinya tak betah tinggal di dalam ruko milik Anang tersebut. Dia mengatakan banyaknya tikus yang berkeliaran saat sedang tidur membuat dirinya bersikukuh untuk tak tinggal lama-lama di dalam ruko tersebut.

Yang paling bahaya, rumah tuh masih setengah jadi duitnya mandek banget kita lagi susah banget enggak bisa nyelesain, tiba-tiba barangku semua baju tas sepatu digigit tikus segede kucing, Kenapa dia bisa gede karna vitaminku dimakanin sama tikusnya parah banget, Tidur pun sampe dilewatin ya, Kak , kenang Ashanty dan Aurel saat diwawancarai okezone.com di daerah Jakarta Selatan.

Ashanty tetap bersikukuh kuat untuk tinggal di rumah barunya meski baru setengah jadi dan masih dalam proses pembangunan. Dirinya mengakui permasalahan yang dihadapi pada saat itu ialah masalah finansial.

ee06cd989928aa85eb76f50970d42334_XL

Kini setelah semua masa sulit dilalui bersama, Ashanty mengaku seringkali mengingat-ingat kejadian indah tersebut bersama Anang Hermansyah saat ngobrol santai. Ashanty juga mengakui kini lebih sering bersyukur setiap mengenang kejadian tersebut.

Comments