Dugaan Prostitusi FG hingga Mantan Suami Nikita Tak Beri Nafkah

Nasional

News / Nasional

Dugaan Prostitusi FG hingga Mantan Suami Nikita Tak Beri Nafkah

Dugaan Prostitusi FG hingga Mantan Suami Nikita Tak Beri Nafkah

KEPONEWS.COM - Dugaan Prostitusi FG hingga Mantan Suami Nikita Tak Beri Nafkah Kasus prostitusi di kalangan artis dan selebriti masih menjadi tajuk yang paling banyak dibaca di VIVA, Sabtu 12 Januari 2019. Kasus ini terkuak, setelah kepolisian melakukan penggerebekan di Suraba...
Loading...

Kasus prostitusi di kalangan artis dan selebriti masih menjadi tajuk yang paling banyak dibaca di VIVA, Sabtu 12 Januari 2019. Kasus ini terkuak, setelah kepolisian melakukan penggerebekan di Surabaya, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Dari hasil pengembangan kasus tersebut, ada puluhan nama artis dan selebriti masuk dalam daftar prostitusi berbasis online. Bahkan, ada juga nama dari salah satu finalis Puteri Indonesia 2017.

Informasi lain yang juga ramai disimak ialah soal tiket murah Garuda Indonesia. Pada jam dan rute tertentu, potongan harganya bisa mencapai 50 persen.

Selain dua isu tersebut, ada beberapa kabar lain yang juga menarik untuk diikuti. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. FG Dipecat dari Puteri Indonesia Sebelum Diduga Terlibat Prostitusi

Fatya Ginanjarsari

Kasus prostitusi berbasis online semakin banyak menyeret nama baru di dunia artis. Kasus ini juga turut menyeret nama wanita yang disebut-sebut sebagai salah satu finalis Puteri Indonesia 2017, berinisial FG alias Fatya Ginanjasari.

Terkait hal itu, Yayasan Puteri Indonesia tak mau berkomentar banyak. Namun, pihaknya membeberkan berita mengejutkan. Apa itu? Simak informasi lengkapnya di tautan ini.

2. Garuda Indonesia Mulai Berlakukan Harga Tiket Murah

Bandara Internasional Lombok (LIA) di Praya, Lombok - Maskapai Garuda IndonesiaGaruda Indonesia Group mulai pasang harga tiket lebih murah pasca-musim libur Natal dan 2018 dan Tahun Baru 2019. Ini berlaku pada jam dan rute penerbangan tertentu, serta sudah menyesuaikan dengan harga moderat atau lebih rendah, karena tingkat permintaan mulai normal.

"Pada jam tertentu, pada rute tertentu, dengan demand yang sudah mulai normal, Garuda Indonesia Group sudah menerapkan subclass harga moderat atau lebih rendah, sesuai supply dan demand, kata VP Corporate Secretary PT Garuda Indonesia, M Ikhsan Rosan.

Rute mana saja? Baca beritanya di tautan ini.

image_title

Tiket Pesawat Mahal, Aceh ke Medan Harus Transit 9 Jam di Kuala Lumpur

image_title

Menhub Nilai Tarif Batas Atas Pesawat Terbang Masih Normal

image_title

Terseret Prostitusi, FG dan ML Dilarang Bawa Atribut Puteri Indonesia

3. Mantan Suami Nikita Mirzani Geram Dituding Telantarkan Anak

Pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad UkraSajad Ukra, mantan suami Nikita Mirzani, tak terima dituding menelantarkan dan tidak memberikan nafkah untuk anaknya. Meski sudah bercerai dari Nikita, Sajad menyatakan tetap bertanggung jawab pada anak hasil pernikahannya dengan Nikita itu.

Berapa besar sih nafkah yang diberikan? Jawabannya ada di tautan ini.

4. Bak Film Aksi, Truk Tabrak Mobil Polisi Pengawal Tahanan

Video truk tabrak mobil polisiSeorang sopir truk diduga lengah saat berkendara, sehingga mengakibatkan kecelakaan. Parahnya, truk tersebut menabrak mobil sedan polisi yang tengah melakukan pengawalan. Beberapa anggota polisi yang turut mengawal dengan sepeda motor langsung memaksa sopir turun.

Apa yang dikawal oleh polisi? Cari tahu jawabannya melalui tautan ini.

5. Siang Hari di Indonesia Berlangsung Lebih Lama, Ternyata Ini Sebabnya

Ilustrasi matahari

Fenomena pergerakan semu matahari membuat sejumlah wilayah di Indonesia mengalami kondisi waktu siang yang lebih lama. Daerah yang terkena imbasnya ialah wilayah yang berada di selatan garis khatulistiwa.

Prakirawan Cuaca Balai Besar Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Wilayah III Denpasar, Bali mempunyai jawabannya. Simak penjelasannya di tautan ini. (ase)

Comments