Duet Pembalap Repsol Honda Dianggap Terkuat, Ini Kata Lorenzo

MotoGP

Sports / MotoGP

Duet Pembalap Repsol Honda Dianggap Terkuat, Ini Kata Lorenzo

Duet Pembalap Repsol Honda Dianggap Terkuat, Ini Kata Lorenzo

KEPONEWS.COM - Duet Pembalap Repsol Honda Dianggap Terkuat, Ini Kata Lorenzo AALST Pembalap anyar Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, buka suara soal pandangan publik terhadap duetnya dengan Marc Marquez di MotoGP 2019. Meski dipandang sebagai duet terkuat di MotoGP musim ini...
Loading...

AALST Pembalap anyar Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, buka suara soal pandangan publik terhadap duetnya dengan Marc Marquez di MotoGP 2019. Meski dipandang sebagai duet terkuat di MotoGP musim ini, Lorenzo mengaku tidak akan jemawa. Ia tetap mempersiapkan diri sebaik mungkin agar hasil manis bisa benar-benar diraihnya.

Keputusan Honda menduetkan Marquez dan Lorenzo mulai musim depan memang menarik perhatian lebih dari publik. Banyak pihak meyakini, Honda bakal meraih hasil yang begitu gemilang karena mempunyai dua pembalap hebat di timnya.

Jorge Lorenzo.

Pandangan ini muncul karena status Marquez dan Lorenzo yang sama-sama pernah merengkuh gelar juara di ajang MotoGP. Tak hanya satu, Lorenzo total telah meraih tiga gelar juara di ajang MotoGP. Sementara Marquez, ia telah mengantongi lima gelar juara selama enam musim bertarung di ajang MotoGP.

Lorenzo Nikmati Sisa Waktu Libur di Thailand

Meski mendapat pandangan yang begitu positif, Lorenzo mengaku tak mau berbesar hati. Menurutnya, tetap diharapkan persiapan yang baik agar semua pandangan itu bisa benar-benar terealisasi.

Marc Marquez

Tentu saja, dalam hal statistik, jelas kami merupakan salah satu pasangan pembalap terkuat dalam hal kemenangan, gelar, bakat, dan kecepatan. Tetapi, bagi saya jelas, saya harus mendekati semuanya dengan kerendahan hati yang diharapkan. Saya harus berusaha belajar sebanyak mungkin dari orang-orang di sekitar saya dan juga dari Marc (Marquez), yang mempunyai banyak pengalaman dengan motor ini," ujar Lorenzo, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Jumat (11/1/2019).

(dji)


Loading...

Comments