Duet lagu Tak Ingin Sendiri bareng sang anak, Mayangsari banjir pujian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Duet lagu Tak Ingin Sendiri bareng sang anak, Mayangsari banjir pujian

Duet lagu Tak Ingin Sendiri bareng sang anak, Mayangsari banjir pujian

KEPONEWS.COM - Duet lagu Tak Ingin Sendiri bareng sang anak, Mayangsari banjir pujian Setelah sekian lama menutup rapat kehidupan pribadinya dari sorot media dan sosmed setelah memutuskan vakum dari dunia hiburan, Mayangsari akhirnya membuat akun Instagram pada September lalu. Sama sep...

Setelah sekian lama menutup rapat kehidupan pribadinya dari sorot media dan sosmed setelah memutuskan vakum dari dunia hiburan, Mayangsari akhirnya membuat akun Instagram pada September lalu.

Sama seperti kebanyakan selebriti, Mayangsari juga kerap memakai akun Instagramnya untuk membagikan kegiatan sehari-hari, termasuk banyak sekali kegiatan sosialitanya.

Ia juga tak lupa membagikan kebersamaannya dengan sang suami, Bambang Trihatmodjo. Tak hanya bersama sang suami, penyanyi berusia 47 tahun ini juga membagikan kebersamaannya dengan sang anak, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Beranjak remaja, Khirani juga mempunyai paras cantik seperti sang ibu, ia juga mewarisi bakat bernyanyi Mayangsari. Hal tersebut dibuktikan lewat unggahan Mayangsari yang tengah berduet lagu Tak Ingin Sendiri bersama sang putri semata wayang.

Lagu Tak Ingin Sendiri merupakan tembang lawas yang dipopulerkan Dian Piesesha. Tembang kenangan ini diciptakan Pance F Pondaag. Dalam video singkat tersebut, sambil diiringi alunan piano dari sang putri, Mayangsari bernyanyi sambil menata rambut Khirani.

"Keisengan b2...mamaknya nyanyi sambil sibuk benerin rambut sipinter yg main pianoo. Masih benerr seperti yg dolo shayyyyyyy," tulis Mayangsari seperti dikutip, Rabu (17/10).

Unggahan duet manis Mayangsari dan sang anak tersebut mengundang beragam reaksi daru netizen. Banyak yang mengaku dibuat senang karena bisa kembali mendengar suara emas Mayangsari. Tak sedikit pula yang memberikan kebanggaan untuk Khirani.

"Keren ... Kangen suara mu," tulis istri Jeremy Thomas, Ina Thomas.

"Kangen suara merdumu," ugnkap penyanyi senor, Memes.

"Suara emasnya.....ga nyangka....hmmmm," imbuh akun @thitaagogo.

"@mayangsaritrihatmodjoreal aaaaaawwww senenggggg liatnya kewreeennnn mamah khi & mba khiran pinter main piano nya ckckckckck," imbuh akun @elvacapungm.

"iniahWahhhhh keren mamah & mba khiran," tulis akun @ivochuma.

Duet lagu Tak Ingin Sendiri bareng sang anak, Mayangsari banjir pujian

Comments