Duet Dovizioso-Petrucci Pede Tampil Mentereng di MotoGP 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Duet Dovizioso-Petrucci Pede Tampil Mentereng di MotoGP 2019

Duet Dovizioso-Petrucci Pede Tampil Mentereng di MotoGP 2019

KEPONEWS.COM - Duet Dovizioso-Petrucci Pede Tampil Mentereng di MotoGP 2019 BOLOGNA Dipasangkan dengan Petrucci musim depan, Dovizioso sendiri mengaku cukup optimis bisa membawa Tim Mission Winnow Ducati meraih hasil lebih baik lagi. Pembalap berjuluk The Little Dragon itu y...

BOLOGNA Dipasangkan dengan Petrucci musim depan, Dovizioso sendiri mengaku cukup optimis bisa membawa Tim Mission Winnow Ducati meraih hasil lebih baik lagi. Pembalap berjuluk The Little Dragon itu yakin dirinya dan Petrucci dapat bekerja sama dengan baik di MotoGP 2019.

Ya, pembalap tim satelit Ducati, Danillo Petrucci akan membalap bersama Dovizioso di tim pabrikan Ducati setelah pembalap mereka sebelumnya, Jorge Lorenzo, memutuskan untuk bergabung ke Repsol Honda.

Selama beberapa musim terakhir, Danilo (Petrucci) telah menunjukkan hal-hal baik dan melaju sangat cepat. Ia masih harus bekerja keras untuk menang, tapi jelas, bersama-sama kami bisa saling bantu untuk membuat tim kami berkembang. Kami harus membiarkan waktu membuktikan segalanya dan kami akan memanfaatkan peluang itu," jelas Dovizioso, melansir dari laman Gezzetta.it. Kamis (31/1/2018).

Dovizioso Dinilai Paling Hebat dalam Maksimalkan Ban Michelin

Pernyataan Dovizioso itu juga sejalan dengan pendapat manajer Tim Ducati, Luigi Dall Igna.Pria Italia itu merasa optimis bahwa duet Dovizioso-Petrucci di Tim Ducati bisa tampil luar biasa di MotoGP 2019.

Seperti tahun lalu, Dovi ialah pembalap yang bisa masuk dalam perburuan gelar juara dunia. Padahal pada awalnya tidak ada orang yang tahun lalu mengira Dovi bakal sekuat itu. Tidak hanya itu, saya juga cukup merasa yakin bahwa Danilo merupakan pembalap dengan kemampuan yang baik. Saya rasa kami bakal tampil kompetitif, tambahnya.

(fmh)

Comments