Duel Sengit Kelas Bantam One Pride MMA, Kontroversi Penuh Dendam

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Duel Sengit Kelas Bantam One Pride MMA, Kontroversi Penuh Dendam

Duel Sengit Kelas Bantam One Pride MMA, Kontroversi Penuh Dendam

KEPONEWS.COM - Duel Sengit Kelas Bantam One Pride MMA, Kontroversi Penuh Dendam One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 39 bakal dijejali perang dari kelas bantam. Tiga pertarungan yang digelar pada Sabtu 21 November 2020, merupakan persaingan dari para petarung di kelas bantam....

One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 39 bakal dijejali perang dari kelas bantam. Tiga pertarungan yang digelar pada Sabtu 21 November 2020, merupakan persaingan dari para petarung di kelas bantam.

Salah satunya merupakan partai perebutan sabuk juara antara Yusuf Susilo melawan Gugun Gusman. Ini akan menjadi duel menarik.

Masih segar dalam ingatan bagaimana pertemuan terakhir keduanya pada 14 Desember 2019 silam. Terjadi insiden horor yang membuat laga harus dihentikan lebih dini.

Gugun kala itu menghantam kepala belakang Yusuf lewat serangan lututnya. Karena serangan dari jarak dekat itu, Yusuf terkapar. Dia sampai muntah-muntah di atas oktagon.

Langsung saja, Yusuf dilarikan ke rumah sakit demi mendapat pertolongan pertama, khawatir terjadi gegar otak. Beruntung, tak ada pendarahan di kepala dan Yusuf harus istirahat selama enam bulan ke depan.

Photo : VIVA/M Ali Wafa

Kontroversinya, meski cedera, Yusuf diberikan sabuk juara karena memang Gugun melakukan pelanggaran berat dan laga diputuskan kemenangan WO.

Gugun pastinya tak terima dengan hasil tersebut. Sudah terlihat semenjak timbang badan, dia ingin menuntaskan urusan yang belum selesai dengan Yusuf.

Pun, di partai lainnya, ada yang panas pula. Bertajuk contender fight kelas bantam, Muammar Kadafi dan Brian Lawitan bakal berduel demi memperebutakn tiket menantang sang juara.

Di sisi lain, Yacub Christ harus menghadapi Rahul Pinem dalam partai perbaikan kelas bantam.

Satu-satunya pembeda merupakan duel Andicka Mamesah kontra Mokhamad Sofi. Pertemuan keduanya merupakan partai perebutan tiket menantang sang juara kelas welter, Theodorus Ginting.

Pastinya laga-laga malam nanti bakal menarik. Alasannya adalah, para petarung yang tampil mayoritas mempunyai kemampuan striking di atas rata-rata. Diprediksi, penuh aksi jual beli pukulan di atas oktagon. Penasaran, jangan lewatkan One Pride MMA di tvOne mulai pukul 22.00 WIB.

Comments