Duel Persebaya Vs Persija Berakhir Imbang, Bejo Apresiasi Perjuangan Pemain

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Duel Persebaya Vs Persija Berakhir Imbang, Bejo Apresiasi Perjuangan Pemain

Duel Persebaya Vs Persija Berakhir Imbang, Bejo Apresiasi Perjuangan Pemain

KEPONEWS.COM - Duel Persebaya Vs Persija Berakhir Imbang, Bejo Apresiasi Perjuangan Pemain Pelatih sementara Persebaya Bejo Sugiantoro mengapresiasi usaha pemainnya saat melawan Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (24/8/2019). "Meski hasilny...

Pelatih sementara Persebaya Bejo Sugiantoro mengapresiasi usaha pemainnya saat melawan Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (24/8/2019).

"Meski hasilnya tidak sesuai keinginan semua pihak, tapi penampilan di lapangan sangat menggembirakan dan bermain satu dua sentuhan," ujarnya kepada wartawan usai laga.

Pada laga tersebut hasil akhir merupakan 1-1, yang masing-masing gol dicetak Marko Simic di menit ke-68 untuk Persija, kemudian disamakan oleh Misbakus Solikin di menit ke-80 lewat titik penalti.

Menurut Bejo, kualitas permainan timnya mulai tampak sehingga bisa tampil maksimal.

"Dengan keterbatasan pemain, tapi ternyata bisa merepotkan Persija yang tampil komplet. Ini tidak lepas dari permainan yang ngeyel, ngosek, dan wani di lapangan," ucapnya.

Pesepak bola Persebaya Manuchehr Jalilov (kiri) dihalau pesepak bola Persija Maman Abdurahman (kanan) saat pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (24/8/2019). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Moch Asim/wsj.Pesepak bola Persebaya Manuchehr Jalilov (kiri) dihalau pesepak bola Persija Maman Abdurahman (kanan) saat laga Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (24/8/2019). Laga tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Moch Asim/wsj.

Melawan Persija, Bajul Ijo tanpa sejumlah pemain penting, seperti Irfan Jaya, Otavio Dutra dan Hansamu Yama Pranata yang tengah sibuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang kualifikasi Piala Dunia 2022.

Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto tidak tampil karena hukuman akumulasi kartu kuning. Sedangkan Alwi Slamet harus menjalani tugas bersama kesatuannya, di TNI AD.

Sementara itu, sebelum laga dimulai Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mendatangi kamar ganti pemain Persebaya dan memberikan motivasi agar bisa memenangkan laga.

"Kami sangat apresiasi Bu Wali Kota dan itu menjadi pelecut semangat bagi pemain. Kami mohon maaf atas hasil akhir," ujar Bejo seperti dimuat Antara.

Hasil 1-1 melawan Persija membuat Persebaya bertengger di posisi tujuh klasemen sementara dengan koleksi 22 poin hasil lima kali menang, tujuh kali imbang dan empat kali menderita kekalahan.

Comments