Duel Panas Semifinal Swiss Open: Anthony Ginting Ditantang Shi Yuqi

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Duel Panas Semifinal Swiss Open: Anthony Ginting Ditantang Shi Yuqi

Duel Panas Semifinal Swiss Open: Anthony Ginting Ditantang Shi Yuqi

KEPONEWS.COM - Duel Panas Semifinal Swiss Open: Anthony Ginting Ditantang Shi Yuqi Skuat bulutangkis Indonesia meloloskan 3 pilarnya ke semifinal Swiss Open BWF World Tour Super 300 pada Sabtu dini hari WIB 16 Maret 2019. Tiga sektor berbeda masing-masing mengirim satu perwakilan un...
Loading...

Skuat bulutangkis Indonesia meloloskan 3 pilarnya ke semifinal Swiss Open BWF World Tour Super 300 pada Sabtu dini hari WIB 16 Maret 2019. Tiga sektor berbeda masing-masing mengirim satu perwakilan untuk membidik tiket partai puncak adalah ganda campuran, ganda putra dan tunggal putra.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menjadi wakil pertama yang lolos ke babak empat besar usai mengalahkan duet Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith dengan rubber game 19-21, 21-14 dan 21-17. Di semifinal Rinov/Mentari akan menantang duet Taiwan, Lu Ching Yao/Lee Chia Hsin.

Menyusul langkah Rinov/Mentari ke semifinal, duo Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto setelah menundukkan rekan sepelatnas, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso, dua game langsung 21-10 dan 21-17. Unggulan 6 asal Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge bakal menghadang Fajar/Rian merebut satu slot ke babak final.

Anthony Ginting menjadi wakil ketiga yang menang malam ini dan memastikan tiket semifinal dengan sukses mengalahkan maestro China serta medali emas Olimpiade Beijing 2008 dan London 2012, Lin Dan dengan rubber game 14-21, 21-8 dan 21-11.

Namun demikian tantangan berat dari Negeri Tirai Bambu kembali jadi ujian besar Ginting di semifinal saat bertemu unggulan utama, Shi Yuqi.

Sayangnya duet peraih gelar All England 2019, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan harus terhenti di fase 8 besar usai mengakui ketangguhan pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin. The Daddies takluk usai berjuang dalam pertarungan rubber game 26-24, 7-21 dan 12-21 dan gagal ke semifinal.

image_title

Si Cantik Duo Stoeva Cuma Butuh 32 Menit Lolos Semifinal Swiss Open

image_title

Hajar Pebulutangkis Inggris, Rinov/Pitha Lolos ke Semifinal Swiss Open

image_title

Gawat, Anthony Ginting Bentrok Vs Raja Raksasa Bulutangkis Dunia

Kami sudah mencoba semaksimal mungkin, tapi lawan tampil lebih bagus, dan mereka masih fresh, ungkap Ahsan setelah laga dalam rilis resmi PBSI.

Tidak ada masalah dengan cedera betis saya, kekalahan hari ini memang karena lawan tampil lebih baik. Tenaga mereka lebih besar, pertahanan rapat, serangannya keras dan kami kalah kecepatan, terang Hendra.

Laga semifinal Swiss Open Super 300 akan mulai berlangsung pada Sabtu malam hingga Minggu dini hari WIB nanti. Ginting jadi wakil Mearh Putih yang paling awal tampil yang diprediksi pada pukul 20.30 WIB.


Loading...
Loading...

Comments