Duduk di Minibus Ini Serasa Naik Jet Pribadi

Unik

Ragam / Unik

Duduk di Minibus Ini Serasa Naik Jet Pribadi

Duduk di Minibus Ini Serasa Naik Jet Pribadi

KEPONEWS.COM - Duduk di Minibus Ini Serasa Naik Jet Pribadi Gelaran Indonesia International Motor Show 2018 tak hanya dimanfaatkan untuk menampilkan mobil dan sepeda motor baru saja. Industri otomotif pendukung lainnya juga hadir mewarnai hajatan tahunan terse...

Gelaran Indonesia International Motor Show 2018 tak hanya dimanfaatkan untuk menampilkan mobil dan sepeda motor baru saja. Industri otomotif pendukung lainnya juga hadir mewarnai hajatan tahunan tersebut.

Salah satunya yaitu bengkel modifikasi yang bisa menyulap interior mobil, PT Bahana Selaras atau Baze. Perusahaan ini bisa mengubah kabin kendaraan menjadi lebih mewah, serasa berada di dalam jet pribadi.

Dalam ajang tahunan ini, mereka membawa dua minibus, yaitu Mercedes-Benz Sprinter A2 315 CDi dan Toyota Hiace. Pemilik Baze, Bari Setiadi mengatakan, saat ini pasar modifikasi interior mewah pada kendaraan cukup menggembirakan.

"Pasar interior mewah cukup baik. Kami memberikan opsi orang yang memodifikasi mobil-mobil besarnya sesuai dengan kebutuhan," kata Bari saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu 21 April 2018.

Modifikasi interior kendaraan

Ia mengatakan, sejauh ini perusahaannya memberikan untuk memodifikasi interior bus dan minibus. Namun, pihaknya juga bisa mengubah tampilan kabin mobil multi purpose vehicle premium, Toyota Alphard.

"Kalau mobil yang kecil tidak bisa. Yang paling kecil buat kami itu Toyota Alphard, itu masih bisa di-custom," ujarnya.

Comments