Duduk di Dek Motor Matik, Balita Jatuh saat Tertidur

Otomotif

News / Otomotif

Duduk di Dek Motor Matik, Balita Jatuh saat Tertidur

Duduk di Dek Motor Matik, Balita Jatuh saat Tertidur

KEPONEWS.COM - Duduk di Dek Motor Matik, Balita Jatuh saat Tertidur JAKARTA - Lantai atau dek sepeda motor matik memang di desain landai, namun secara fungsi bukan untuk dijadikan tempat membawa penumpang. Seperti orangtua satu ini yang membiarkan anak masih balita te...

JAKARTA - Lantai atau dek sepeda motor matik memang di desain landai, namun secara fungsi bukan untuk dijadikan tempat membawa penumpang.

Seperti orangtua satu ini yang membiarkan anak masih balita tertidur di dek motor matik yang tengah dikendarainya. Fatalnya sang anak terjatuh dari dek motor saat tertidur pulas.

Orangtua yang tengah berbicara tanpa memperhatikan kondisi anak di dek tersebut, kaget saat pengguna jalan lain yang juga ikut merekam peristiwa tersebut berteriak kage karen anak balita terjatuh.

Beruntung saat balita terjatuh, kondisi motor tengah berhenti di lampu merah dan tidak dalam sedang berjalan. Anak balita yang terjatuh ke aspal tersebut, langsung terbangun dan kembali ke posisinya.

Dari rekaman tersebut diketahui sang anak tertidur tanpa mempunyai pegangan, sehingga tidak mempunyai keseimbangan. Video tersebut viral di sosmed dan mendapat banyak sekali respon negatif terhadap orang tua yang membahayakan anaknya.

(muf)

Comments